Oalah, Ibu Mertua Diam-Diam Sering ke Kamar Menantu Untuk Hubungan Badan, Anaknya Sedang Pergi Kerja

Oalah, Ibu Mertua Diam-Diam Sering ke Kamar Menantu Untuk Hubungan Badan, Anaknya Sedang Pergi Kerja

Curhatan pilu seorang wanita bernama Norma Rismala ceritakan suaminya, Rozy Zay Hakiki selingkuh dengan ibu kandungnya--Tangkapan layar/Twitter

BACA JUGA:Robot Pelayan 'Bella' Sambut Ramah Pemudik Nataru di Bandara Soetta

Disebutkan ayah Norma Rismala, rumah tangga anaknya dengan Rozi sudah tidak harmonis sejak tiga bulan dari ijab kabulnya pada 4 April 2021.

Sang ayah mengetahui rumah tangga anaknya tidak harmonis lantaran adanya kecurigaan kalau sang menantu memiliki hubungan khusus dengan mertuanya sendiri atau istri dari ayah Norma Rismala.

Warga juga curiga Ibu kandung Norma Rismala sering mendatangi kontrakan saat anaknya pergi berjualan pada sekira September 2022.

"Pada November, mereka (Rozi dan ibu kandung Norma Rismala) digerebak warga di kontrakan/kost penggugat (Norma Rismala) sedang berzina," bunyi kesaksian Ayah kandung Norma Rismala dalam surat putusan PA Serang.

Norma Rismala, sebut surat putusan sesuai kesaksian ayahnya, sudah mencurigai Rozi memiliki hubungan dengan ibu kandungannya bahkan dari sebelum menikah.

Namun karena berusaha berpikir positif, Norma Rismala tetap menikah dengan Rozi.

BACA JUGA:Meutya Hafid Kaget Deddy Corbuzier Sandang Pangkat Letkol Tituler TNI AD, 'Tugasnya Apa?'

BACA JUGA:Tarif KRL Naik Tahun 2023? Menhub Budi Karya: Hore, Hore Hore..

BACA JUGA:Resmi Naik Harga, BBM Pertamina per 25 Desember di Seluruh Indonesia Cek di Sini Daftar Lengkapnya

Selama menjalani pernikahan, Norma Rismala tidak pernah terlepas dari rasa curiga ditambah dengan rumor beredar di tetangga serta keluarga perihal hubungan khusus antara Rozi dengan ibu kandungnya.

Terungkap juga, Norma Rismala sering mendapatkan tindak kekerasan dari Rozi saat menanyakan hubungan khusus antara sang suami dengan ibu kandungnya.

Bahkan Norma Rismala juga pernah memergoki Rozi memesan pekerja seks komersial melalui aplikasi online.

Pada 16 November 2022, Nurma Rismala tidak berada di rumah lantaran sedang bekerja, tetapi Rozi kepergok sedang hubungan badan dengan ibunya di kontrakan.

Ketika warga mendobrak pintu rumah kontrakan, ibu kandung Norma Rismala dan Rozi tengah keadaan telanjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: