Isi Liburan Nataru, 1 Juta Orang Gunakan Kereta Api

Isi Liburan Nataru, 1 Juta Orang Gunakan Kereta Api

Stasiun Gambir dan Pasar Senen Berangkatkan 362 Ribu-KAI-

“Jumlah tersebut akan bertambah karena penjualan masih terus berlangsung. Kami berharap masyarakat dapat merencanakan perjalanannya dengan baik karena tiket KA masa Libur Natal dan Tahun Baru 2023 masih cukup banyak tersedia," jelasnya,

Pada masa angkutan nataru ini pula, KAI memberikan peningkatan pelayanan di antaranya hadirnya Kereta Panoramic

Kereta Panoramic merupakan kereta inovasi KAI yang memiliki jendela berdimensi sangat besar di kedua sisinya dan atap kaca memanjang dari depan hingga belakang yang dapat dibuka tutup secara otomatis.

BACA JUGA:Polisi Temukan Mayat Dalam 2 Kontainer di Bekasi

BACA JUGA:KPU RI Umumkan Hasil Verifikasi Ulang Partai Ummat : Lolos Jadi Peserta Pemilu 2024

Selain itu KAI juga mulai menerapkan penggunaan seragam baru untuk para frontliner karya Anne Avantie yang merupakan perancang busana dan pelopor kebaya kontemporer. 

Seragam baru ini akan dipakai oleh para kondektur atau kondektris, customer service, announcer, petugas loket, dan prama atau prami di berbagai stasiun dan perjalanan KA.

Untuk mengusir kebosanan, KAI menghadirkan booth KAI Game Zone di Stasiun Gambir, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya Pasarturi. KAI Game Zone ini merupakan fasilitas bagi pelanggan KA Jarak Jauh untuk dapat bermain game konsol secara cuma-cuma sambil menunggu keberangkatan KA-nya. 

"Berbagai peningkatan pelayanan akan terus kami hadirkan agar perjalanan Anda saat menggunakan Kereta Api pada masa libur Natal dan Tahun Baru 2023 ini menjadi makin bermakna dan berkesan," tutup Joni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: