Polisi Rilis Wajah DPO Pelaku Penculikan Bocah di Sawah Besar

Polisi Rilis Wajah DPO Pelaku Penculikan Bocah di Sawah Besar

Foto pelaku penculikan anak yang saat ini menjadi DPO-Humas Polres Jakpus-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Polres JAKARTA Pusat mengeluarkan selembaran Daftar Pencarian Orang (DPO) pelaku kasus penculikan bocah Dibawah umur di Gunung Sahari JAKARTA Pusat yang hingga kini masih belum terkuak.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan pelaku bernama Iwan Sumarno alias Herman alias Yudi alias Jacky, adalah pelaku penculikan anak berinisial MA (6) di Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Cara Daftar DTKS Agar Dapat 3 Bansos Tahun 2023, Bisa Pakai Aplikasi di Play Store

BACA JUGA:Kuota Pendaftaran PPPK Kemenhub Belum Terpenuhi, Tersedia Lowongan Lulusan SMA

"Kami telah mengeluarkan surat daftar pencarian orang ataupun DPO yang sudah kita sebarkan, mengingat tim kami di lapangan berhasil mengidentifikasi terduga pelaku, penculikan, yang membawa korban inisial M dengan menggunakan bajaj," ujar Kombes Komarudin dalam keterangannya di Mapolres Jakarta Pusat, Minggu 1 Januari 2023.

Kombes Komarudin juga mengungkapkan pihaknya mengharapkan kerja sama warga untuk menangkap pelaku dengan mengimbau warga yang melihat pelaku segera melapor kepada polisi setempat dengan sebelumnya polisi menyebar selembaran foto pelaku.

BACA JUGA:Aksi Rayakan Tahun Baru 2023 di Bundaran HI Bikin Merinding, Tanaman Rusak Terinjak!

BACA JUGA:4 Bandara AP II Terima Sertifikat dari BNPT, Miliki Standar Pengamanan Cegah Terorisme

"Ini orang yang kita munculkan di dalam surat DPO, di mana foto-foto yang dapat kami sebarkan untuk masyarakat, apabila menemukan orang dengan ciri atau wajah seperti ini, agar segera menginformasikan kepada kepolisian setempat, atau kepada kami di nomor layanan kepolisian 0877009799 silahkan disampaikan kepada kami," jelasnya.

Kombes Komarudin mengimbau warga diminta jangan main hakim sendiri jika nantinya berhasil menemukan pelaku.

BACA JUGA:Terungkap! Pria Bertato Joker Dipukul Dari Belakang Pakai Batu Hingga Tewas

BACA JUGA:Aturan Baru BBM Berlaku Sambut 2023, Bensin Jenis Ini Nggak Bisa Dicari Lagi, Penggunaan Mypertamina Diperketat?

"Kami minta masyarakat tidak main hakim sendiri, cukup laporkan di mana, dilengkapi dengan dokumentasi atau foto, sehingga kita bisa langsung menindaklanjuti," imbaunya.

Diberitakan sebelumnya, bocah perempuan berinisial MA (6) jadi korban penculikan oleh seorang pria yang dikenal sebagai pemulung yang mengenal keluarga korban di Gunung Sahari Jakarta Pusat, pada tiga pekan lalu dan hingga kini masih belum terungkap dan juga korban belum ditemukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: