Ferdy Sambo dan Istri Umbar-umbar Potret Kepribadian Brigadir Yosua di Persidangan, Apa Maksudnya? Ahli Forensik Beri Penjelasan

Ferdy Sambo dan Istri Umbar-umbar Potret Kepribadian Brigadir Yosua di Persidangan, Apa Maksudnya? Ahli Forensik Beri Penjelasan

Mahfud MD mengungkapkan bahwa dirinya melihat adanya indikasi terjadi negosiasi atas hukuman yang diterima Ferdy Sambo.-Intan Afrida Rafni-

"Apakah orang penyabar niscaya tidak akan melakukan kejahatan? Belum tentu,” jelasnya.

BACA JUGA:Drama Persidangan! Ferdy Sambo Klaim Dirinya yang Membongkar Pembunuhan Brigadir J

Sisi Lain Potret Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Tak hanya menunjukkan potret Brigadir Yosua yang kebanyakan diambil di sebuah tempat hiburan malam.

Tetapi tim kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi juga membeberkan potret kebersamaan mereka dengan ajudan.

Menurut Reza, hal ini adalah sebagai bentuk upaya kedua terdakwa pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua itu untuk mengambil hati majelis hakim.

Katanya, Sambo dan Putri ingin menunjukkan jika mereka merupakan sosok yang baik dan tidak mungkin melakukan rencana pembunuhan.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Cabut Gugatan Pada Presiden dan Kapolri, Arman Hanis: Pahami Reaksi Publik

“Sementara pada sisi lain lewat potret yang dihadirkan ada kesan bahwa pihak FS dan PC ingin menunjukkan bahwa mereka ini sosok yang humanis, sosok yang santun, akrab, egaliter, yang tidak mungkin sama sekali melakukan pembunuhan berencana,” terang Reza.

Reza menyebut, perkiraannya majelis hakim tidak akan semudah itu terbawa suasana setelah ditunjukkan dua sisi potret yang berbeda.

“Perkiraan saya hakim tidak akan menelan teori bahwa kepribadian niscaya akan menjelaskan bahwa seseorang sudah melakukan pemerkosaan dan tidak," sambungnya.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Ungkap Alasan Gugat Presiden dan Kapolri : Bapak Ferdy Sambo Menerima 11 Tanda Kehormatan

Strategi Ferdy Sambo Akan Mandul

Dengan tegas Reza menyebut jika strategi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi agar terhindar jeratan hukuman berat akan mandul.

Apalagi, menurutnya, dari sini mantan Jenderal bintang dua itu ingin mencoba merebut simpati publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: