Oknum Jaksa yang Ketahuan Suami 'Ngamar' Bersama Pengacara di Hotel Berujung Damai, Kejati Lampung: Bahtera Rumah Tangga Mereka Lanjut

Oknum Jaksa yang Ketahuan Suami 'Ngamar' Bersama Pengacara di Hotel Berujung Damai, Kejati Lampung: Bahtera Rumah Tangga Mereka Lanjut

Ilustrasi Perselingkuhan: Oknum Jaksa yang ketahuan suami sedang berduaan bersama seorang pengacara di hotel Kota Bandar Lampung, kini sudah berdamai-Unsplash/ Eric Ward-Unsplash/ Eric Ward

LAMPUNG, DISWAY.ID -- Peristiwa perselingkuhan seorang oknum Jaksa yang digerebek suami sedang ngamar bersama seorang pengacara di hotel Kota Bandar Lampung, kini berujung damai.

Kasus memalukan ini berawal dari beredarnya pemberitaan seorang pria menggerebek istrinya yang berprofesi seorang Jaksa di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung.

Betapa terkejutnya, saat dilakukan penggerebekan pada 1 Januari 2023 itu, oknum jaksa sedang asyik berduaan dengan lelaki yang bukan pasangan sahnya.

BACA JUGA:Heboh Kasus Perselingkuhan dengan Ibu Mertua, Ternyata Ini Bisa Terjadi Karena Faktor Psikologis, Apa Itu?

BACA JUGA:Awkarin Ajak Lihat Kasus Skandal Suami Selingkuh Bareng Ibu Mertua dari Sudut Pandang 'Psikoanalisa', Apa Maksudnya?

Dilalah, pasangan selingkuh oknum Jaksa itu merupakan seorang penegak hukum yang berprofesi sebagai pengacara di Lampung.

Kabar ini viral dan menjadi atensi publik, betapa buruknya prilaku oknum jaksa dan pengacara yang ketahuan sedang menjalani hubungan terlarang di sebuah hotel.

Koordinator Intilijen Kejati Lampung Ahmad Patoni menjelaskan, kasus ini telah selesai dengan secara kekeluargaan.

Suami dari oknum Jaksa disebut telah memaafkan tindakan sang istri yang jelas-jelas sudah tertangkap basah dengan seorang pengacara.

BACA JUGA:Gara-Gara Selingkuh, Bripka HK Disanksi Demosi dan Penundaan Jabatan

BACA JUGA:Ternyata Gak Cuma Intim di Kamar, Selingkuhnya Ibu Kandung dan Suami Norma Risma Dibongkar Tetangga

"Penyelesaian terhadap kasus tanggal 1 Januari 2023 yaitu dengan kekeluargaan," jelas Patoni sebagaimana dilansir Disway.id dari tayangan YouTube KOMPAS TV, Rabu 4 Januari 2023.

Patoni menjelaskan, telah terjadi kesepakatan antara oknum Jaksa dengan suami dan selingkuhannya.

Selain itu, suami dari oknum Jaksa itu juga menerima kembali sang istri untuk melanjutkan bahtera rumah tangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: