Sepasang Mayat Ditemukan di Oyo Ciputat, Polisi Terangkan Kronologinya

Sepasang Mayat Ditemukan di Oyo Ciputat, Polisi Terangkan Kronologinya

Jasad pria ditemukan dalam keadaan tewas bersimbah darah di kawasan Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat. Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Dani Hamdani mengatakan jasad tersebut ditukan saat Hari Raya Idul Adha, sekira pukul 10.00 WIB, pagi. Pria tersebut--

JAKARTA, DISWAY.ID - Polisi jelaskan kronologi penemuan sepasang jenazah di Apartement Balleys City Hotel Oyo, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan awalnya terdapat seorang petugas mendatangi kamar milik kedua korban.Dimana kamar keduanya bernomorkan 8-52 tersebut.

"Awal mula menurut keterangan saksi 1, pada hari selasa tanggal 03 januari 2023 sekira jam 12.00 WIB yang saat itu saksi bertugas sebagai house keeping bermaksud memberitahu kepada penyewa kamar no 8-52 dengan dengan mengetuk pintu namun tidak juga mendapatkan jawaban dari yang berada di dalam kamar," ujarnya.

BACA JUGA:Tidak Ada Tanda Kekerasan, Polisi Selidiki Kasus Sepasang Jenazah Oyo Ciputat

BACA JUGA:Sepasang Mayat di Hotel Oyo Ciputat Ternyata Sempat Bikin Surat untuk Keluarga

Setelah itu, petugas tersebut mengambil duplikat kunci kamar untuk membuka pintu. Setelah dibuka, petugas menemukan dua jasad yang terbaring tak bernyawa di atas kasur.

"Menggunakan kunci duplikat lalu saksi 1 mengajak saksi 2 untuk membuka kamar 8-52 dan pada saat dibuka oleh kedua saksi melihat sepasang mayat berada diatas tempat tidur," ungkapnya.

Mendapati hal tersebut, pihak hotel dan keamanan langsung melaporkan ke Polsek Ciputat Timur.

"Selanjutnya saksi memberitahu kepada manager hotel dan security yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciputat Timur." tandasnya.

Sebelumnya, sepasang mayat yang ditemukan di Apartement Balleys City Hotel Oyo, Ciputat, Tangerang Selatan didapati memiliki obat racun.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan pihak Kepolisian menemukan beberapa barang bukti di kamar tersebut.

Salah satu yang ditemukan ialah satu bungkus potas. "Barang Bukti yang didapat dua amplop masing-masing buat keluarga laki-laki dan juga perempuan, sepucuk surat, dompet, satu bungkus yang diduga potas," tuturnya.

Diketahui, potas menurut KBBI adalah kalium karbonat. Atau biasa digunakan untuk obat racun ikan.

Diberitakan sebelumnya, Tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh sepasang jenazah yang ditemukan di Apartement Balleys City Hotel Oyo, Ciputat, Tangerang Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait