Mutasi ke Polisi Tugas Umum, Brimob Polda Banten Apel Tradisi Pelepasan Personel

Mutasi ke Polisi Tugas Umum, Brimob Polda Banten Apel Tradisi Pelepasan Personel

Apel tradisi pelepasan personel Brimob Polda Banten.-ist-

SERANG, DISWAY.ID-- Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten menggelar apel tradisi pelepasan personel mutasi ke Polisi tugas umum.

Apel tradisi pelepasan personel digelar di Lapangan Satbrimob Polda Banten Jalan K.H. Amin Jasuta Kota Serang, Kamis 5 Januari 2023.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin langsung memimpin apel pelepasan personel yang dihadiri para Pejabat Utama Satbrimob Polda Banten serta diikuti seluruh personel Satbrimob Polda Banten tersebut.

BACA JUGA:Satbrimob Polda Banten Gelar Apel Pasukan dan Kendaraan, Ada Apa?

BACA JUGA:Ungkit Senjata Api Diletakan Ferdy Sambo di Tangan Kiri Brigadir J, Richard: Yosua Pakai Tangan Kanan, Bukan Kidal

Dalam mutasi ke polisi tugas umum kali ini, sebanyak 33 personel Satbrimob pindah tugas ke tempat dinas baru di Satker dan Satwil jajaran Polda Banten.

"Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga dengan mutasi ini dapat meningkatkan karir dan kinerja pada Institusi Kepolisian," ucap Kombes Dede.

Kemudian Dede juga berpesan kepada personel yang akan pindah untuk tetap menjaga nama baik Satbrimob Polda Banten.

"Saya tegaskan kepada rekan-rekan, agar semua hal baik yang pernah diterima disini dapat diterapkan di tempat tugas yang baru serta dapat lebih dikembangkan,” pesannya.

BACA JUGA:Bukan Laporan Polisi, Menantu yang Tiduri Ibu Mertua Konsultasi Karena Tertekan

BACA JUGA:Keras! Mixue Dilarang Pasang Logo Halal Oleh Lembaga Resmi Pemerintah Ini, Berikut Alasannya

Dede juga berharap kepada seluruh personel yang mutasi agar tetap menjaga kedisiplinan yang baik.

“Saya juga berharap kepada personel yang mutasi agar senantiasa menunjukkan sikap disiplin dan loyalitas yang tinggi di tempat tugas yang baru, seperti yang sudah dilaksanakan saat bertugas di Satbrimob Polda Banten,” tutup Dede.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: