Teriakan Pembakar Dua Pejalan Kaki Dibakar di Penjaringan Saat Beraksi Diungkap Saksi: ‘Mati Kau’

Teriakan Pembakar Dua Pejalan Kaki Dibakar di Penjaringan Saat Beraksi Diungkap Saksi: ‘Mati Kau’

Teriakan pembakar dua pejalan kaki di Penjaringan saat beraksi diungkapkan saksi yang mengatakan ‘mati kau’.-andrew-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam pemeriksaan saksi pembakar dua pejalan kaki, pihak kepolisian mengungkapkan jika pelaku sempat mengeluarkan teriakan.

Teriakan pembakar dua pejalan kaki di Penjaringan saat beraksi diungkapkan saksi yang mengatakan ‘mati kau’.

Selain itu dalam pemeriksaan saksi yang salah satunya adik korban D yang beriniasl PS mengatakan jika pelaku adalah mantan suami dari D berinsial MR.

Peristiwa nahas yang menimpa dua orang tersebut terjadi di Jalan Jelambar Aladin, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu 4 Januari 2023 malam sekitar pukul 19:00 WIB.

BACA JUGA:Bukan Sekedar Amplop Merah, 'Angpao' Ternyata Punya Makna Luar Biasa saat Imlek

BACA JUGA:Mutasi ke Polisi Tugas Umum, Brimob Polda Banten Apel Tradisi Pelepasan Personel

Bewok (50) selaku sarga sekitar yang berdagang rokok dekat dengan titik lokasi kejadian mengatanan terduga pelaku, sempat berteriak saat hendak melemparkan molotov kepada dua korban.

Terduga pelaku juga di kuatkan olah pegakuan Bewok, yang mengatakan jika pelaku yang berinisial MR dengan panggilan Iwan, merupakan mantan suami wanita inisial D.

Dalam keterangannya, Bewok menceritakan bahwa Iwan yang menyiramkan bensin dan menyulut api sehingga membakar kedua korban yang saat itu sedang berjalan santai di pinggir Kali.

BACA JUGA:Hakim Wahyu Mempertegas ke Richard : Anggota Polisi Pangkat Bharada Dilatih untuk Menjalankan Perintah

BACA JUGA:Target Tinggi Aprilia, Untuk Pertama Kali Turunkan 4 Motor di MotoGP 2023

Bewok juga mengatakan jika terdengar teriakan pembakar dua pejalan kaki di Penjaringan saat beraksi diungkapkan saksi yang mengatakan ‘mati kau’ dan melemparkan molotov.

“Pelakunya teriakan ‘mati kau’ pas melempar pas melempar molotov itu” ujar Bewok ditemui Disway.Id di lokasi, Kamis 5 Desember 2023.

Maish dengan Bewok katakan, Iwan alias MR langsung melarikan diri usai melakukan aksinya dan salah satu korban pria yang bernama Ridwan alias S kemudian menceburkan diri ke kali lantaran tubuhnya terbakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: