Ibu Norma Risma Tak Pakai Baju dan Rozy Hanya Celana Kolor, Pemuda yang Gerebek Tak Percaya Alasan Gerah

Ibu Norma Risma Tak Pakai Baju dan Rozy Hanya Celana Kolor, Pemuda yang Gerebek Tak Percaya Alasan Gerah

Rozy Zay dan pengacaranya saat bantah perselingkuhan.-cumicumi/Tangkapan Layar Youtube-

Benar saja, setelah mendobrak pintu, Rudi melihat Rozy Zay Hakiki hanya mengenakan celana kolor dan ibu Norma Risma sama sekali tak mengenakan pakaian.

"Saya dobrak pintunya, ya posisi seperti itu, posisi perempuannya telanjang gitu. Kan laki-lakinya cuman pakai celana kolor gitu, lari ke kamar mandi," ucap Rudi dikutip TikTok @fania_annisa dari tayangan Intens Investigasi.

Ketika digrebek, sebut Rudi, Rozy Zay dan ibu mertuanya panik. "Jelas panik karena posisi dia kan berdua di ruangan, apalagi dengan posisi pintu terkunci," ucapnya.

Rudi selaku Ketua Pemuda Lingkungan mencoba bertanya alaasan Rozy Zay hanya mengenakan celana kolor. Namun Rozy Zay berdalih cuaca sedang panas.

BACA JUGA:Cak Imin tak Sepakat Sistem Proporsional Tertutup di Pemilu 2024

BACA JUGA:Menhub Budi Karya Jatuh dari Tangga Helikopter, Dilarikan ke RS Ciremai Cirebon

"Alasannya katanya karena gerah gitu kan. Cuman kalau gerah, nggak masuk akal juga antara menantu dan mertua posisi satu ruangan tertutup gitu," ujarnya.

Belakangan, pasca penggerebekan dan curhatan Norma Risma viral di media sosial, Rozy Zay dengan didampingi pengacaranya akhirnya menampakkan diri.

Terkait tudingan berselingkuh dengan ibunya, Rozy Zay membantah. Apalagi saat digerebek, dirinya sedang berada di kamar mandi.

"Saya bersikap dewasa aja, yaudah saya jelasin, saya juga ga ada pengakuan karena emang saya ga ngelakuin itu. Dari pihak ibu NR juga emang gak ada pengakuan karena maaf ya kita ga ada perzinahan," tutur Rozy.

Seorang pengacara Rozy Zay yang mendampingi melaporkan Norma Risma ke Polda Banten, Serang, mengungkapkan saat insiden penggerebekan.

Disebutkannya, ibu Norma Risma berada di kamar menantunya lantaran ada pembahasan. 

"Karena mungkin curhatan itu kenapa NR gamau punya anak, mintanya rumah sama mobil," sambung pengacaranya.

Saat penggerebekan terjadi, Rozy Zay tengah berada di kamar mandi. Sedangkan ibu Norma Risma berada di kamar.

BACA JUGA:Polda Banten Kerahkan ETLE Portable, Mampu Tangkap Pelanggaran dengan Jarak 25 meter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: