Putri Candrawathi Nangis Saat Bicara Pelecehan di Magelang, ‘Yosua Saya Suruh Resign’

Putri Candrawathi Nangis Saat Bicara Pelecehan di Magelang, ‘Yosua Saya Suruh Resign’

Tangka layar Youtube KompasTV-Tangkap Layar Youtube KompasTV-Tangkap Layar Youtube KompasTV

JAKARTA, DISWAY.ID-- Putri Candrawathi menjalani persidangan dengan agenda pemeriksaan sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu 11 Januari 2023.

Tidak hanya Ferdy Sambo yang tampak emosi menahan tangis, tapi istrinya yakni Putri Candrawathi juga menangis saat dibicarakannya dugaan pelecehan seksual yang dialami di Magelang.

Putri Candrawathi dengan sepihak menceritakan kepada Ferdy Sambo mengenai peristiwa pelecehan seksual yang terjadi di rumah Magelang. Adapun pelecehan diduga dilakukan oleh Brigadir J.

BACA JUGA:Kemenag RI Buka Pendaftaran SNPDB Untuk Madrasah Aliyah Tahun Ajaran 2023/2024

BACA JUGA:Ferdy Sambo Menangis Saat Pengacara Tanya Anak dan Karier di Kepolisian, ‘Saya Enggak Kuat’

Usai mendengar pengakuan Putri Candrawathi, setelah dari Magelang Ferdy Sambo disebut-sebut langsung membuat skenario pembunuhan Brigadir Yosua.

Di dalam ruang sidang utama, hakim bertanya kepada terdakwa Putri Candrawathi saat diperiksa hari ini mengenai peristiwa Magelang.

Putri Candrawathi mengatakan, pada saat di Magelang dia sempat terjatuh terduduk, setelah tersadar saat itu Asisten Rumah Tangga Putri Candrawathi yaitu Susi telah memegangkan kaki kanannya sambil menggoyang-goyangkan. Susi mengucapkan ‘Ibu, Ibu’.

Sambil menangis di ruang sidang, Putri Candrawathi menceritakan saat itu ART Susi berteriak meminta tolong kepada Kuat Maruf dan memegang kaki kiri Putri Candrawathi, lalu saat itu dia dibopong Kuat Ma`ruf dan Susi untuk menuju kamar Putri Candrawathi.

"Setelah saya jatuh terduduk, saya tersadar ketika Susi memegang kaki kanan saya, dia menggoyang-goyangkan kaki saya, dia bilang, ibu, ibu," ujar Putri tampak ambil menangis.

BACA JUGA:Menkes Imbau RS Segera Lapor Bila Ada Kasus Keracunan Chiki Ngebul

BACA JUGA:ERP Segera Berlaku, 25 Jalan di Ibu Kota Jakarta Ini Bakal Berbayar Rp 5.000 - Rp 19.000

Menurut Putri Candrawathi, saat dirinya sedang tertidur, mendengar suara pintu. Setelah membuka matanya diduga Yosua berada di dekat kaki Putri Candrawathi, sontak membuat Putri kaget dan terjatuh.

"Waktu itu saya tertidur terus terdengar bunyi kayak pintu keras kayak 'krek' gitu terus saya membuka mata saya," ujar Putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: