Ferdy Sambo Menangis Saat Pengacara Tanya Anak dan Karier di Kepolisian, ‘Saya Enggak Kuat’

Ferdy Sambo Menangis Saat Pengacara Tanya Anak dan Karier di Kepolisian, ‘Saya Enggak Kuat’

Ferdy Sambo --Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sidang lanjutan dengan perkara pembunuhan Brigadir Yosua digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 10 Januari 2023.

Ada satu hal yang terlibat dalam lanjutan sidang pembunuhan Brigadir Yosua ketika mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo menangis.

Salah satu tim Kuasa Hukum Ferdy Sambo menanyakan soal anak dan karier sebagai anggota kepolisian yang telah tamat usai peristiwa pembunuhan Brigadir Yosua terjadi.

BACA JUGA:JPU Ragu Tangisan Ferdy Sambo Setiap Ditanya Pelecehan Putri Candrawathi

BACA JUGA:Ceres Swasta

Momen itu terlihat saat Ferdy Sambo melanjutkan sidang dengan kapasitasnya sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan.

Awalnya, Kuasa Hukum Ferdy Sambo, Rasamala Aritonang menanyakan kepada Sambo perihal sudah berapa lama mengabdi di kepolisian.

Rasamala juga meminta kepada Ferdy Sambo menjelaskan, perjalanan karirnya dan bagian penting pada perjalanan Karier dia sebagai anggota kepolisian.

"Berapa lama saudara berkarier di kepolisian? Bisa sedikit saudara jelaskan bagaimana perjalanan Karier saudara, singkat saja terutama di bagian penting perjalanan Karir saudara?" tanya Rasamala Aritonang di ruang sidang PN Jakarta Selatan, Selasa 10 Januari 2023.

Ferdy Sambo awalnya mengatakan malu untuk menjelaskan awal kariernya di kepolisian dan terlihat Ferdy Sambo sambil menangis saat menjelaskan perjalanan karier saat di kepolisian tersebut.

BACA JUGA:Pecat Rian Mahendra dari PO Haryanto, Sopir Angkot yang Jadi Raja Bus Ingin Anaknya Merasakan Ini

BACA JUGA:Ibu Norma Risma Tak Pakai Baju dan Rozy Hanya Celana Kolor, Pemuda yang Gerebek Tak Percaya Alasan Gerah

Ferdy Sambo mengatakan, perjalanan Karier yang dia tidak bisa lupakan sampai saat ini saat mendapatkan penghargaan bintang bhayangkara Pratama, dia menyayangkan karirnya harus terhenti akibat kasus pembunuhan itu.

“Sebenarnya saya malu untuk menjelaskan. Tapi apa yang saya dapat itu memang harus berhenti di sini, sampai pada penghargaan bintang bhayangkara Pratama itu, saya sudah dapatkan, tapi harus selesai di sini," ucap Sambo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: