Terungkap! Ternyata Ini Penyebab Cekcok Ferry Irawan dan Venna Melinda Hingga Berujung KDRT, Karena Cemburu Buta?

Terungkap! Ternyata Ini Penyebab Cekcok Ferry Irawan dan Venna Melinda Hingga Berujung KDRT, Karena Cemburu Buta?

Viral curhat Venna Melinda, Ferry Irawan kerap ngamuk soal urusan ranjang-Instagram/ @ferryirawanreal-Instagram/ @ferryirawanreal

JAKARTA, DISWAY.ID - Publik tengah dikejutkan dengan laporan Venna Melinda di Polda Jawa Timur yang diduga mengalami tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), oleh suaminya, Ferry Irawan.

Ibu dua orang anak itu diketahui melaporkan suaminya setelah menjadi korban KDRT yang dilakukan di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur pada Minggu, 8 Januari 2023.

Artis cantik satu itu menderita luka di bagian hidung yang terus mengeluarkan darah, selain itu, ada pula dugaan jika salah satu tulang rusuk Venna Melinda mengalami retak. 

Akibatnya, Venna Melinda harus mengalami perawatan di sebuah rumah sakit di Surabaya. 

Sebelumnya, pihak kepolisian menyebut, berdasarkan laporan Venna Melinda, motif KDRT yang terjadi bermula dari cekcok antara suami dan istri.

"Untuk motif ada kesalahpahaman keluarga, suami istri. Cekcok," kata Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto.

Sementara, belum lama ini, Hotman Paris yang ditunjuk sebagai pengacara Venna Melinda mengungkap penyebab cekcok yang terjadi pada pasangan ini.

BACA JUGA:Venna Melinda Disebut Bakal Ajukan Cerai Usai Alami KDRT, Perjanjian Pra Nikah Buat Ferry Irawan Terancam Miskin?

BACA JUGA:Terungkap! Ferry Irawan Sempat Lakukan Ini ke Venna Melinda Usai KDRT

Penyebab Cekcok Venna Melinda dan Ferry Irawan Hingga Berujung KDRT

Mewakili Venna Melinda, pengacara kondang Hotman Paris mengungkapkan, kehidupan rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda memang sudah sering diwarnai percekcokan.  

Hal itu disebabkan karena Ferry Irawan tak mau Venna Melinda kembali terjun ke dunia politik.

"Sepertinya sebelumnya sudah ada percekcokan mereka dan katanya ini semakin intens percekcokan itu karena si Venna ini mau kembali lagi ke dunia politik, jadi ada faktor tidak suka," kata Hotman Paris. 

Lebih lanjut, pengacara berusia 63 tahun itu menyebut, alasan Ferry Irawan melarang sang istri terjun kembali ke dunia politik karena tak ingin Venna Melinda bertemu dengan banyak laki-laki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: