Teka-teki Pekerjaan Rian Mahendra Usai Dipecat PO Haryanto, Jadi GM di Klinik Relaksasi Tubuh dan Kecantikan, Netizen: Karoseri Ini Mah!

Teka-teki Pekerjaan Rian Mahendra Usai Dipecat PO Haryanto, Jadi GM di Klinik Relaksasi Tubuh dan Kecantikan, Netizen: Karoseri Ini Mah!

Rian Mahendra Ingin Jadi Pengusaha Bus Sukses-Foto/Instagram/@rianmahendra83-

BACA JUGA:KDRT Venna Melinda, Ferry Irawan : Aku Bukan Orang Jahat, Ceritanya Bukan Seperti Itu

BACA JUGA:Nomor Telkomsel yang Sudah Hangus Ternyata Bisa Diaktifkan Lagi, Simak 3 Cara Ini

Rian Mahendra dan Bigbird

Rian Mahendra juga sempat memposting kedatangan seorang teman yang langsung menawarkan dirinya pekerjaan sebagai salah satu driver bus di perusahaan otobus terbesar di Indonesia.

“Benernya mau ngelive buat dengerin hujatan kalian malam ini.. tapi dari tadi sore tamu ga abis2.. ini Mas Joko Supervisor HRGA Blue Bird jam segini malah baru dateng buat nawarin lowongan jadi Driver BigBird,” tulis postingan Rian Mahendra di akun instagramnya.

“Alhamdulillah..” tambahnya.

Teka-teki Baru Pekerjaan Rian Mahendra

Tapi yang terbaru saat ini adalah Rian Mahendra memposting dirinya menerima sebuah tawaran pekerjaan terbaru yang akan dia coba jalani.

“Alhamdulillah temen2 jauh2 dr kuningan cuma buat ngasih semangat dan doa.. makasih banyak ya..”

“Btw All.. insyaAllah hari ini gua ada panggilan kerja.. buat jadi General Manager serta BA di salah satu Klinik relaksasi tubuh dan kecantikan.. dah punya 3 cabang.. semalem yg punya langsung yg datang buat nawarin posisi ini,” tulis akun @rianmahendra83, Kamis 12 Januari 2023.

BACA JUGA:30 Twibbon Imlek 2023 Gratis Beserta Link dan Cara Menggunakannya Dengan Mudah

BACA JUGA:Waduh, Bus Transjakarta Mogok di Perlintasan KRL Green Garden, Begini Kronologinya

“Alhamdulillah beliau juga ngasih gua kesempatan dan kebebasan buat tetep nerusin project yg sedang gua usahakan saat ini..

Tunggu kabar baik selanjutnya ya,” tutup caption Rian Mahendra.

Postingan Rian Mahendra yang mengungkapkan bakal jadi General Manager serta BA (Brand Ambassador) di salah satu Klinik relaksasi tubuh dan kecantikan tentunya menjadi sebuah teka-teki dari Rian Mahendra yang harus dipecahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: