Rian Mahendra Ingin Tobat, Haji Haryanto: Pulang ke Rumah, Pergi ke Tanah Suci Berdoalah Perbaiki Diri

Rian Mahendra Ingin Tobat, Haji Haryanto: Pulang ke Rumah, Pergi ke Tanah Suci Berdoalah Perbaiki Diri

Haji Haryanto meminta Rian Mahendra pergi ke Tanah Suci untuk Bertobat-Foto/Instagram/@rianmahendraarmy83-@rianmahendraarmy83

JAKARTA, DISWAY.ID - Haji Haryanto meminta kepada Rian Mahendra untuk segera pulang ke rumah jika benar ingin memperbaiki diri menjadi lebih baik.

Pernyataan Haji Haryanto ini jelas menandakan dirinya ingin mengakhiri perseturuan dengan sang anak kandungnya (Rian Mahendra).

Sebelumnya, Haji Haryanto selaku pemilik PO Haryanto memecat Rian Mahendra dari jabatan Direktur Operasional.

“Silahkan kalau mau memperbaiki diri pulang, lalu berangkat umroh bersama anak dan istri meminta doa di tanah suci," kata Haji Haryanto, dikutip dari YouTube JatengPos TV, Jumat 12 Januari 2023.

BACA JUGA:Rian Mahendra Sesumbar Gak Bakal Kembali ke PO Haryanto, Haji Haryanto: Pintu Rumah Selalu Terbuka!

Pemilik PO Haryanto tersebut berharap, Rian Mahendra dapat memperbaiki diri ketika menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya.

"Daripada pergi kemana-mana, pergi umroh saja untuk ibadah. Silakan bertobat di Tanah Suci, berdoalah untuk memperbaiki diri dan jalan terbaik ke depan," imbuhnya.

Haji Haryanto juga berharap, Rian bisa mengambil pelajaran dengan berintrospeksi untuk berubah. Salah satunya meninggalkan main Bitcoin dan memperbanyak ibadah.

"Tinggalkan main game, main bitcoin, pulang saja tunggui anak istrimu, sholat dan perbanyak ibadah, ajari anak-anakmu sholat, duduk manis saja," ujarnya.

BACA JUGA:Pengakuan Sopir Bus PO Haryanto soal Gajinya Dipotong Setiap Bulan: Alhamdulillah Sedekah untuk Anak Yatim

Watak dari Kecil

Haji Haryanto juga mengaku, bahwa sampai saat ini tidak mengetahui keberadaan Rian sekarang. Menurutnya, prilaku pergi dari rumah seperti ini merupakan watak sejak kecil.

“Dia sudah tak lepas dari keluarga. Biar dia semaunya sendiri. Saya tahu wataknya Rian, wong Rian sama saya," ujarnya.

Walaupun terpaksa memecat anaknya dari perusahaan, Haryanto mengaku tidak berniat untuk memutus tali silaturahmi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: