Spesifikasi Omoda 5 yang Segera Meluncur, Crossover SUV Andalan Chery

Spesifikasi Omoda 5 yang Segera Meluncur, Crossover SUV Andalan Chery

Omoda 5 mengusung konsep desain futuristic dan tentunya dengan berbagai fitur serta teknologi terkini di kelasnya.-chery-

JAKARTA, DISWAY.ID – Chery mengungkapkan bahwa mereka segera melengkapi line up produknya dengan varian crossover SUV melengkapi dua varian sebelumnya yaitu Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Omoda 5 mengusung konsep desain futuristik dan tentunya dengan berbagai fitur serta teknologi terkini di kelasnya.

Zhang Wei selaku Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia menjelaskan jika Omoda 5 diharapkan akan dapat diterima dipasar Indonesia.

Omoda 5 yang merupakan crossover SUV ini akan menyasar pasar anak muda yang diungkapkan akan dapat merepresentasikan karakter mereka.

BACA JUGA:Cara Membuat Es Krim Rumahan Anti Gagal, Super Lembut Ala Mixue!

BACA JUGA:Ambisi Marquez Lewati Gelar Rossi Temui Jalan Terjal, Lorenzo: Dengan Honda Dia Tidak Akan Bisa!

“Dalam waktu dekat kami akan membawa Omoda 5 dipasar Indonesia,” jelas Zhang Wei.

Chery Omoda 5 digadang-gadang akan menjadi terobosan dan memeberikan warna baru di pasar otomotif Indonesia, khususnya Crosover SUV. 


Omoda 5 mengusung platform chasis T1X modern yang menyediakan lebih banyak ruang di pada gian kabin serta ground clearance ideal.-chery-

“Bagi konsumen yang aktif, dan ingin merepresentasikan identitasnya melalui kendaraannya  Chery Omoda 5 adalah pilihan yang tepat,” papar Zhang Wei.

Salah satu fokus dari Chery pada Omoda 5 adalah kenyamanan berkendara yang tercipta melalui teknologi terkini.

BACA JUGA:Kesaksian AKBP Arif Rachman, Si Peraih Adhi Makayasa : Saat Olah TKP Pak Ferdy Sambo Telepon Kami

BACA JUGA:Harga Tiket Pesawat Anjlok Usai Nataru, Jakarta-Bali Rp Cuma 700 Ribu

Dengan menyasar generasi muda, berbagai fitur disematkan oleh Chery pada Omoda 5 yang salah satunya ADAS yang merangkum berbagai fitur.

ADAS sendiri merupakan paket fitur yang terdiri dari cruise control adaptif, peringatan tabrakan depan, autonomous emergency braking, lane departure warning,lane keeping and automatic low/high beam switching.


Omoda 5 mengusung mesin 1.6L Turbo yang mampu menyuplai tenaga hingga 197 HP dan torsi 290 Nm pada 2000-4000 RPM.-chery-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: