Spesifikasi Omoda 5 yang Segera Meluncur, Crossover SUV Andalan Chery

Spesifikasi Omoda 5 yang Segera Meluncur, Crossover SUV Andalan Chery

Omoda 5 mengusung konsep desain futuristic dan tentunya dengan berbagai fitur serta teknologi terkini di kelasnya.-chery-

Tak hanya itu, Omoda 5 mengusung platform chasis T1X modern yang menyediakan lebih banyak ruang di pada gian kabin serta ground clearance ideal.

Tentunya, peforma menjadi perhatian khusus dari Chery, di mana Omoda 5 mengusung mesin 1.6L Turbo yang mampu menyuplai tenaga hingga 197 HP dan torsi 290 Nm pada 2000-4000 RPM.

Sedangkan dalam memberikan kenyaman berkendara, Omoda 5 pada bagain dashboard dilengkapi dengan head unit 2 high-resolution dual screens 10.252 inci high resolution dengan sistem Android Auto dan Apple CarPlay.

BACA JUGA:Chery OMODA 5 Siap Meluncur Awal 2023, SUV dengan Desain Futuristik?

BACA JUGA:The Real Crazy Rich, Anak Haji Isam Umur 20 Tahunan Punya Harta Triliunan Rupiah, Ternyata Kerjaannya Bukan Sembarangan

Tak ketinggalan pencahayaan interior dengan beberapa pilihan warna, sistin charging tanpa kabel, sistin akustik berkualitas tinggi serta beberapa fitur lainnya.

Zhang menambahkan, kehadiran Chery OMODA 5 dapat melengkapi pilihan konsumen Indonesia untuk dapat memliliki produk premium yang ditawarkan Chery terutama bagi yang menginginkan sebuah kendaraan sebagai penunjang aktifitas dan gaya hidup. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: