Lapak Barang Bekas Ludes Terbakar di Jaktim, 75 Personel dan 15 Unit Damkar Dikerahkan

Lapak Barang Bekas Ludes Terbakar di Jaktim, 75 Personel dan 15 Unit Damkar Dikerahkan

Instagram Humasjakfire-Instagram Humasjakfire-Instagram Humasjakfire

Pengerahan akhir unit gabungan dari wilayah Jakarta Timur mengerahkan 13 unit sedangkan 2 unit dari Bekasi, Jawa Barat, dan mengerahkan 75 personel petugas pemadam kebakaran.

“Pengerahan akhir sebanyak 15 unit wilayah gabungan (13 unit Jakarta Timur dan 2 unit Bekasi, Jawa Barat) serta 75 personel,” Tulis akun resmi Instagram Pemadam DKI Jakarta.

Kebakaran ini diduga akibat korsleting listrik. Api secara tiba-tiba muncul saat karyawan sedang beristirahat di bangunan tersebut. 

“Karyawan mencoba untuk melakukan pemadaman namun tidak mampu sehingga menghubungi petugas Damkar DKI Jakarta,” tulis akun resmi Pemadam DKI Jakarta.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak terdapat korban jiwa ataupun luka-luka, dan seluruh karyawan yang berada di lokasi berhasil menyelamatkan diri

“Korban jiwa maupun luka-luka dilaporkan nihil. Seluruh karyawan berhasil mengevakuasi dirinya pada saat kejadian berlangsung,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang menghanguskan lapak barang bekas milik Nur Hidayat (68) itu. Diperkirakan kerugian materil mencapai Rp 300 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: