VIRAL! Ojol Dikeroyok Sejumlah Pemuda di Tamansari, Korban Ditendang dan Dipukul Pakai Kayu

VIRAL! Ojol Dikeroyok Sejumlah Pemuda di Tamansari, Korban Ditendang dan Dipukul Pakai Kayu

seorang driver ojek online dikeroyok oleh para pemuda yang berjumlah sembilan orang di rumah makan Gold chick kawasan Taman Sari, Jakarta Barat pada Minggu 22 Januari 2023-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang driver ojek online dikeroyok oleh para pemuda yang berjumlah sembilan orang di rumah makan Gold chick kawasan Taman Sari, Jakarta Barat pada Minggu 22 Januari 2024 viral di media sosial. 

Dalam video berdurasi 27 detik itu terlihat sejumlah pemuda datang bersama-sama dan mengeroyok satu orang di balik meja kasir rumah makan tersebut.

Sebagian dari para pemuda itu memukul dan menendang korban. Bahkan, ada beberapa di antaranya mereka memukul korban dengan kayu.

Kapolsek Tamansari AKBP Rohman Yongky Dilatha Rohma membenarkan adanya kejadian tersebut. 

BACA JUGA:Resmi Ditahan, Pengacara Raden Indrajana Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan Terkait Kasus KDRT Anak

Yongky menjelaskan peristiwa itu berawal dari seorang pengemudi ojek online bernama Putra mengantarkan seorang penumpang perempuan. Ada beberapa remaja asyik nongkrong di gang langgar.

Namun saat melintas, remaja tersebut melakukan tindakan catcalling yang membuat pengemudi tak terima. 

"Sebelumnya ada ribut temannya dia jadi sebelumnya teman dia gojek juga ribut jam 4 subuh. Dia nganterin temen ceweknya lewat gang langgar situ. Sama anak-anak situ disiulin," kata dia kepada wartawan, Senin, 23 Januari 2023.

BACA JUGA:Ashanty Minta Bantuan Usai Rumahnya Disatroni Maling, 14 Barang Mewah Raib Dicuri

Tak terima wanita tersebut disiulkan, Putra menegur para remaja tersebut. Disinilah, kata Yongki, terjadill keributan antara pengemudi gojek dengan anak-anak nongkrong. 

Saat itu, pengemudi kalah. Namun, bukannya melapor ke polisi malah mengajak rekan sesama ojek daring balik membalas. 

"(Putra) Ajak lagi teman-temannya (driver ojol) balik lagi ke situ. Setelah balik ke situ malah kocar-kacir sama anak-anak gang langgar situ si ojol-ojol itu. Kabur semua mencar-mencar. Empat orang ojol itu. Kocar-kacir itu salah satu temannya (Subhan) ngumpet di rumah makan, yaudah," tuturnya.

BACA JUGA:Cara Cek Penerima Bansos PKH 2023 Lewat HP, Login Mudah di cekbansos.kemensos.go.id Ketahui Nama yang Dicoret

Rohman menyayangkan korban justru tidak melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Padahal, jika melapor, tidak mungkin kejadian lanjutan tersebut bakal pecah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: