Berkontribusi Terhadap Pembangunan di Karawang, TVS Raih Penghargaan TJSLP 2022

Berkontribusi Terhadap Pembangunan di Karawang, TVS Raih Penghargaan TJSLP 2022

Berkontribusi Terhadap Pembangunan di Karawang, TVS Raih Penghargaan TJSLP 2022-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Buktikan kepeduliannya terhadap lingkungan dan sosial, baru-baru ini PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) mendapat penghargaan cukup bergengsi, yaitu TJSLP 2022. 

Penghargaan TJSLP merupakan kependekan dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. 

BACA JUGA:Dugaan Sementara Penyebab Pria Tua Tewas di Hotel Setelah Bercinta, Polisi: Karena Sakit

BACA JUGA:Angka Stunting Turun 21,6 Persen, Jokowi Ingatkan Target 2024 yang Harus Dicapai

PT TVS Motor Company Indonesia yang diwakili tim pabrik menerima Penghargaan TJSLP 2022 secara langsung dari Wakil Bupati (Wabup) Karawang, H. Aep Saepulloh pada tanggal 29 Desember 2022. 

Penghargaan TJSLP merupakan apresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Karawang kepada perusahaan-perusahaan yang telah berkontribusi terhadap Pembangunan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. 

BACA JUGA:Hal Ini yang Bikin KSAL Bisa Pastikan Tidak Ada Lagi Penyelundupan Narkoba Lewat Jalur Laut

BACA JUGA:Pengacara Putri Candrawathi Desak Garis Polisi di Rumah Duren Tiga Dicabut, Ada Apa?

Wabup Karawang, H. Aep Saepulloh, dalam sambutannya mengatakan, TJSLP merupakan komitmen perusahaan untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi perusahaan sendiri, komunitas setempat maupun masyarakat.

"Program dan kegiatan TJSLP tidak hanya bersifat charity tapi lebih kepada program dan kegiatan yang sustainable dan menyentuh seluruh masyarakat serta mendukung Program Pembangunan Kabupaten Karawang," ujar Aep, dalam keterangannya, Rabu 25 Januari 2023.

Selain itu, masih menurut Wabup, program ini juga dapat menggali potensi lokal masyarakat dan ekonomi kreatif (ekraf) untuk menciptakan iklim usaha masyarakat yang berkembang.

BACA JUGA:Pilu, Kondisi Keuangan Sulit, Anak Aji Yusman 'Inikah Rasanya' Terpaksa Putus Sekolah di Kelas 2 SD

BACA JUGA:Sambil Tahan Tangis Bharada E Bacakan Pledoi: Maafkan Karena Kasus Saya Papa Kehilangan Pekerjaan

"Besar harapan mudah-mudahan di tahun 2023, kami pemerintah daerah bisa melaksanakan kegiatan sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang dibutuhkan oleh masyarakat Karawang," harap Wabup ramah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: