Sambil Tahan Tangis Bharada E Bacakan Pledoi: Maafkan Karena Kasus Saya Papa Kehilangan Pekerjaan

Sambil Tahan Tangis Bharada E Bacakan Pledoi: Maafkan Karena Kasus Saya Papa Kehilangan Pekerjaan

Mahfud MD dengan tegas mengatakan bahwa sikap dari Richard berani dengan menyebutkan, ‘kamu jantan’, -tangkapan layar youtube-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sekitar pukul 19:45 WIB, Richard Eliezer atau Bharada E membacakan sanggahan atau pledoinya di persidangan yang berlangsung di Pengadilan Jakarta Selatan 25 Januari 2023.

Saat membacakan pembelaannya tersebut, Bharad E kembali menyampaikan perminta maafannya pada keluarga Brigadir J atas penembakan yang terjadi.

Selain itu Bharada E juga meyampaikan perminta maafannya karena bapaknya harus kehilangan pekerjaan atas kasus yang tengan dijalanninya, serta dia juga menyampaikan perminta maafannya kembali pada keluarganya.

BACA JUGA:Bukan Air Keras, Polisi Sebut Pelajar di Tebet Disiram Air Campur Cabai

BACA JUGA:Bantahan Telak Putri Candrawathi Soal Pernyataan Jaksa Pakai Baju Seksi: Saya Menolak Keras

Dalam kesempatan tersebut Bharada E juga menyampaikan perjalanannya saat ikut bergabung dalam kesatuan Brimob.

Bharad E menyampaikan rasa bangganya saat dipilih menjadi ajudan seorang Jenderal yaitu Ferdy Sambo.

“Sebuah kebanggaan bagi saya yang hanya prajurit berpangkat rendah dipercaya melindungi dan melayani sorang Jenderal yang saya hormati,” ungkap Eliazer.

Akan tetapi Bharada E menyampaikan kekecewaanya atas apa yang telah dilakukan oleh ferdy Sambo dalam kasus pennembakan Brigadir J.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Balas Tudingan Selingkuh, Pelecehan Magelang Diungkit Lagi: Fitnah Keji

BACA JUGA:Indonesia dengan Vietnam Sepakati Konsekuensi Penangkapan Ikan Secara Ilegal, KSAL: Kami Tindak Tegas Kapal yang Lewati Batas Kontinen!

“Saya tidak menyangka pengabdian dan kesetiaan saya dalam menjalankan tugas disia-siakan dan tidak dihargai oleh orang yang sangat saya percaya,” ujap Bharada E.

Bharada E juga tidak pernah membayangkan bahwa dirinya akan berada ditengah-tengah kasus yang dijalaninya saat ini.

Meskipun demikian Bharada E masih tetap percaya bahwa keadilan akan berpihak padanya dan dirinya akhirnya menyerahkan keputusan atas kasus tewasnya Brigadir J pada Majelis Hakim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: