Viral! Bocah Perempuan Pinjem Beras ke Tetangga, Netizen: Kenapa Harus Divideoin Sih?

Viral! Bocah Perempuan Pinjem Beras ke Tetangga, Netizen: Kenapa Harus Divideoin Sih?

Bocah perempuan yang sedang meminjam beras dua kilogram disuruh ibunya-tangkapan layar-

BACA JUGA:Progres Capai 84 Persen, KAI: Kereta Cepat Jakarta - Bandung Siap Beroperasi Juli 2023

BACA JUGA:Kecewa dengan AS Roma, Mourinho Ingin Balik ke Chelsea

Ia lalu memberikan beras tersebut kepada bocah anak tetangganya.

Mendapat beras dari ibu tersebut, bocah itu terlihat senang. Ia lalu pulang dengan membawa beras.

Akun@aulia.rubini mengatakan, yang ngasih juga ngapain di videoin sih. Jaman sekrang semua2 di kontenin demi fyp sambil memberikan emoji tertawa.

[email protected] menjawab, sisi positifnya, kita harus selalu melek sama tetangga sekitar yg mungkin ada membutuhkan bantuan. Negatifnya, anak di videoin gitu kasihan, diajarkan mental meminta sejak kecil, padahal urusan begitu harusnya si ibu aja yang turun, ga usa menutupi rasa malu dengan cara menggadaikan masa depan mental anak.

BACA JUGA:Mahfud MD Sebut Richard Eliezer yang Bongkar Fakta Kasus Sambo, Bukan Keluarga Yosua: 'Koreksinya Keliru'

BACA JUGA:Ketinggian Banjir di Manado Capai Dada Orang Dewasa, 5 Orang Meninggal Dunia, TNI AD Bergerak Bangun Posko Pengungsian

[email protected] mengatakan, ya bagus divideoin, terlepas niatnya biar viral atau adalah itu urusan dia, tapi manfaatnya kita yang contoh bisa lebih bersyukur, dań termotivasi untuk lebih sering berbagin kepada sesama.

Akun@bellaanrshst mengatakan, kalau aku diposisi yg videoin bakal ku bilang mamma aja yg kesini bana berasnya berat susah nanti, jadi ku bilangin deh ke mamanya cala mau minta ya minta aja langsung ke saya gpp, ga udah nyuruh Anak kasian lho anaknya sambil memberikan menangis.

"Pernah kita berpikir, betapa berat ibu memutuskan mengutus anak tsb meminjam beras??? Maka seumur hidupnya, anak tsb akan mengingat betapa hebat ibunya dg segala cara bertahan hidup sehari2, meminjam dan mengembalikan pinjaman bagi sang anak bisa mjd motivasi hidupnya utk berjuang keras membahagiakan orangtuanya kelak, hidup tidak semudah canda tawa yg hilir mudik di aplikasi2 sosmed yg ada...*anak hebat, smg Allah mentakdirkanmu mjd cahaya dikeluargamu nak, Aamiin..." kata akun@susilowati749.

BACA JUGA:Jangan Terkecoh! Pesan Berantai Penculikan Anak Dipastikan Hoax, Polisi: Sudah Beredar Sejak 2018

BACA JUGA:2 Lowongan Kerja Broom.id PT Teknologi Usaha Nusantara dari Kementerian Ketenagakerjaan, Silakan Mencoba

"Kita gak tahu kesusahan setiap org.bisa membantu mrk yg mmg kesusahan sdh bagus.terkepas dia mau vidio kan atau tdk.yg penting tetangganya bisa tertolong.teruma kasih buat utk perduli kpd saudara kita yg paling dekat yaitu tetangga yg sdg kesusahan" ujar akun@naywatte.

Smg ade itu dan keluarganya dilimpahkan rejeki yg banyak dan berkah, dikelilingi org2 yg mau menbantunya dgn ikhlas. Dan org2 yg membantu ade itu smg dilancarkan rejekinya slalu yaa aamiin,” kata Akun@amin898.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: