Wanita Dalam Audi A8 Tabrak Lari Bukan Istri Polisi: Hanya Teman Wanita

Wanita Dalam Audi A8 Tabrak Lari Bukan Istri Polisi: Hanya Teman Wanita

Ilustrasi: Pelajar tewas ditabrak mobil Mercedes-benz yang diduga milik anak petinggi Polri-Polda Jabar-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pengakuan dari wanita dalam Audi A8 yang ikut dalam rombongan Polda Metro Jaya pada Jumat 27 Januari 2023 dari arah Jakarta menuju Bandung dibantah kepolisian.

Audi A8 tersebut diungkap pihak kepolisian merupakan mobil yang menabrak korban mahasiswi Unsur bernama Selvi Amalia Nur'ani di Jalan Raya Bandung, Cianjur setelah sebelumnya terjatuh akibat menambrak sebuah angkot yang berhenti mendadak.

Pihak Polres Cianjur jika wanita dalam Audi A8 tabrak lari bukan istri Polisi dan hanya teman wanita.

Menurut kepolisian jika pengakuan dari wanita dalam Audi A8 tabrak lari yang ikut rombongan tersebut merupakan istri dari anggota kepolisian tidaklah benar.

BACA JUGA:Ini Dia Manfaat Sarapan Roti Gandum Setiap Pagi, Tambah Energi Hingga Meningkatkan Konsentrasi

BACA JUGA:Jadwal Thailand Masters 2023 , 8 Wakil Indonesia Tanding di Hari Pertama

AKBP Doni Hermawan selaku Kapolres Cianjur menjelaskan jika wanita dalam Audi bukan istri Polisi dan hanya teman salah satu anggota Polisi yang sebelumnnya juga telah diperiksa dalam kasus tabrak lari tersebut.

“Dalam pemeriksaan yang dialkuka penyidik, wanita yang merupakan penumpang dari Audi tersebut status hubungannya dengan anggota kepolisian adalah teman,” terang AKBP Doni.

Dalam penjelasannya, wanita yang menumpang Audi A8 tabrak lari mengakui bahwa dirinya sempat telah mendapatkan izin dari suaminya untuk masuk dalam iring-iringan rombongan tersebut.

Nur menjelaskan jika mobil itu milik suaminya yang merupakan seorang Polisi yang ikut dalam rombongan tersebut.

BACA JUGA:Manfaat Konsumsi Rutin Teh Daun Kelor, Kaya Akan Antioksidan?

BACA JUGA:Dini Hari Tadi Guncangan Gempa Terasa di Ratahan Minahasa Tenggara, Berkekuatan M 3,5

Menurut Nur jika dirinya meminta izin pada suaminya melalui telephone dan diizinkan untuk ikut dalam rombongan menuju Bandung.

Sedangkan Brigjen Ahmad Ramadhan menjelaskan jika Audi A8 terebut bukanlah bagian dari rombongan Polda Metro Jaya yang sedang melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: