Wanita Dalam Audi A8 Tabrak Lari Bukan Istri Polisi: Hanya Teman Wanita

Wanita Dalam Audi A8 Tabrak Lari Bukan Istri Polisi: Hanya Teman Wanita

Ilustrasi: Pelajar tewas ditabrak mobil Mercedes-benz yang diduga milik anak petinggi Polri-Polda Jabar-

“Penetapan tersangka berdasarkan saksi-saksi yang berada di lokasi, pantauan 7 CCTV, saksi yang berada di dalam kendaraan tersebut, di mana saksi dalam mobil mengatakan jika saat itu mobil sempat terasa ngelindes,” terang Brigjen Ahmad Ramadhan.

BACA JUGA:Katalog Promo Superindo Terbaru Hari Ini, Selasa 31 Januari 2023: Ada Promo Minyak Awal Minggu!

BACA JUGA:Roys Mahkota

Setelah melakukan penyelidikan akhirnya pihak kepolisian menetapkan jika Sugeng Guruh yang merupakan supir dari Audi A8 menjadi tersangka tabrak lari.

Pihak kepolisian membeberkan kesalahan supir Audi yang menyebabkan tewasnya mahasiswi di Jalan Raya Bandung, Cianjur.

Kombes Ibrahim Tompo selaku Kabid Humas Polda Jabar menjelaskan bahwa pihaknya menetapkan supir Audi tersebut sebagai tersangka bukan karena subjektifitas, namun karena norma hukum dan bukti yang ada.

Bahkan Kombes Tompo menjelaskan jika pihaknya telah memeriksa 9 saksi yang melihat kejadian kecelakaan yang menewaskan mahasiswi Unsur bernama Selvi Amalia Nur'ani di Jalan Raya Bandung, dan mereka berada di TKP.

BACA JUGA:Polri Tangkap Dua DPO Kasus Gagal Ginjal Akut Anak

BACA JUGA:Jelang FIFA World Cup U-20 2023 Bakal Ada Arak-arakan Trophy di Beberapa Kota Besar Indonesia

Selain itu saksi tersebut juga ada yang berada di depan serta di belakang mobil Audi tersebut dan saksi kunci yang berada di dalam mobil tersebut.

“Dari keterangan saksi, mereka melihat bahwa mobil Audi memang melindas, tapi bukan menabrak sepeda motor mahasiswi tersebut,” terang Kombes Tompo.

Kombes Tompo menjelaskan kronologis tabrakan sepeda motor mahasiswi Cirebon tersebut, di mana kejadiannya berawal saat sepeda motor menabrak kendaraan di depannya.

Kemudian sepeda motor terjatuh kesebelah kiri sedangan mahasiswi selaku pengendara terjatuh kesebelah kanan namun masih dalam jalur, tidak keluar jalur yang ada.

BACA JUGA:Alasan Cemburu, Pelaku Tega Perkosa Karyawan JNT di Jam Kerja

BACA JUGA:Good Bye, JD.ID Umumkan Tutup Permanen Per 31 Maret 2023, Bagaimana Nasib Karyawan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: