Pengakuan Nur Wanita Audi A6 Bongkar Perselingkuhan Kompol D, Divpropam Bertindak

Pengakuan Nur Wanita Audi A6 Bongkar Perselingkuhan Kompol D, Divpropam Bertindak

Beredar luas dugaan percakapan Nur dengan Kompol D di media sosial yang menolak jika dirinya diseting dengan sosok yang bernama John. -pmj-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah melakukan penyelidikan kasus tabrak lari yang dilakukan mobil Audi A6, pihak kepolisian malahan berhasil membuka kasus baru.

Dari pengakuan Nur wanita Audi A6 bongkar perselingkuhan Kompol D yang membuat anggota kepolisian Polda Metro Jaya ini harus berurusan dengan Divpropam.

Pada awalnya Nur mengungkapkan jika dirinya adalah istri dari salah satu anggota kepolisian yang ikut dalam rombongan Polda Metro Jaya pada Jumat 27 Januari 2023 dari arah Jakarta menuju Bandung.

Keberangkatan rombongan Polda Metro Jaya ini menuju Bandung dalam rangka penyelidikan kasus serial killer Wowon Cs.

BACA JUGA:Angota Polisi Teman Wanita Audi A8 Berurusan Dengan Divpropam, Perbuatan Perzinahan atau Perselingkuhan

BACA JUGA:MinyakKita Habis Dipasaran, Mendag Angkat Bicara

Akan tetapi salah satu mobil sipil yaitu Audi A6 ikut ambil bagian dalam rombongan dan mengalami kecelakaan dengan menabrak mahasiswi Unsur bernama Selvi Amalia Nur'ani di Jalan Raya Bandung, Cianjur.

Nur yang merupakan penumpang dalam Audi A6 tersebut mengungkapkan jika keikutsertan mobil tersebut dalam rombongan Polda Metro Jaya Kerena telah mendapat izin.

Izin tersebut didapat Nur wanita Audi A6 dari anggota kepolisian yang ikut dalam rombongan yang merupakan suaminya.

“Saya nyusul dari Jakarta menuju Puncak, kemudia saya telphonan dan meminta untuk ikut rombongan menuju Bandung,” terang Nur.

BACA JUGA:Startegi Pemprov DKI Jakarta Tangani Stunting dan Kemiskinan Ekstrem

BACA JUGA:Wanita Dalam Audi A8 Tabrak Lari Bukan Istri Polisi: Hanya Teman Wanita

“Saya telephone suami saya, saya lagi makan disini. Kemudian suami saya datang dan saya mengatakan ‘ikut ya, ya gak apa-apa’, kemudian saya ikut iring-iringan dibelakang,” jelas Nur.

Nur juga menjelaskan jika dirinya dipinjamin mobil itu, karena mobilnya sedang berada di bengkel dan Nur juga menjelaskan jika dirinya tidak tahu samasekali erkait pelat nomor serta kondisi mobil Audi A6 tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: