Angota Polisi Teman Wanita Audi A6 Berurusan Dengan Divpropam, Perbuatan Perzinahan atau Perselingkuhan

Angota Polisi Teman Wanita Audi A6 Berurusan Dengan Divpropam, Perbuatan Perzinahan atau Perselingkuhan

Anggota Polisi teman wanita Audi A6 berurusan dengan Divpropam dan disangkakan perbuatan perzinaan atau perselingkuhan. -tangkapan layar youtube-

BACA JUGA:Polri Tangkap Dua DPO Kasus Gagal Ginjal Akut Anak

Kombes Ibrahim Tompo selaku Kabid Humas Polda Jabar menjelaskan bahwa pihaknya telah menetapkan supir Audi A8 sebagai tersangka bukan karena subjektifitas, namun karena norma hukum dan bukti yang ada.

Selain itu Kombes Tompo juga menjelaskan jika pihaknya telah memeriksa 9 saksi yang melihat kejadian kecelakaan yang menewaskan mahasiswi Unsur bernama Selvi Amalia Nur'ani di Jalan Raya Bandung, dan mereka berada di TKP.

Dalam pemeriksaan, saksi tersebut juga ada yang berada di depan serta di belakang mobil Audi tersebut dan saksi kunci yang berada di dalam mobil tersebut.

“Dari keterangan saksi, mereka melihat bahwa mobil Audi memang melindas, tapi bukan menabrak sepeda motor mahasiswi tersebut,” terang Kombes Tompo.

BACA JUGA:Bacakan Replik, JPU Pastikan Putri Candrawathi Mengenakan Pakaian Seksi: Sangat Tak Wajar Istri Jenderal Bintang Dua Seperti Itu!

BACA JUGA:Sejarah Berdirinya Netflix, Layanan Streaming Terbesar di Dunia

Kombes Tompo menjelaskan kronologis tabrakan sepeda motor mahasiswi Cirebon tersebut, di mana kejadiannya berawal saat sepeda motor menabrak kendaraan di depannya.

Kemudian sepeda motor terjatuh kesebelah kiri sedangan mahasiswi selaku pengendara terjatuh kesebelah kanan namun masih dalam jalur, tidak keluar jalur yang ada.

Tak lama berselang datang sedan Audi yang kemudian melindas korban, namun Audi tersebut melaju keluar dari jalur sebagaimana mestinya.

Kombes Tompo juga menjelaskan dari keterangan dua saksi yang berada dalam mobil Audi tersebut, juga mengakui sempat merasakan adanya sebuah benturan saat mobil melintas di lokasi kejadian.

“Selain itu yang paling penting dari pemeriksaan inafis memenukan adanya sobekan pada bumper depan bagian bawah, serta adanya baret bagian sebelah kanan bawah mobil dari depan hingga tengah,” jelas Kombes Tompo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: