Tukang Nasgor Duel Lawan Begal di Jatinegara, Tangan Kena Sabetan Sajam, HP Melayang

Tukang Nasgor Duel Lawan Begal di Jatinegara, Tangan Kena Sabetan Sajam, HP Melayang

Ilustrasi begal--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kelompok begal melakukan penyerangan terhadap pedagang nasi goreng (nasgor) bernama Muzamil (38) di Jalan Cipinang Muara Raya, Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, pada Senin 30 Januari 2023.

Dalam kasus tersebut korban pun terluka di kedua tangannya akibat sabetan senjata tajam, dan para pelaku juga berhasil merampas ponsel (HP) korban.

BACA JUGA:Pelajar SMK di Jaksel Tewas Jatuh dari Lantai 4 Gedung Sekolah, Orang Tua Tandatangan Pernyataan

BACA JUGA:Gebrakan MU Gaet Pemain Barcelona Berbuah Hasil? Xavi Buat Pernyataan Serius

Korban, Muzamil yang berhasil dikonfirmasi awak media mengatakan kasus begal yang menyasar dirinya terjadi pada pukul 02:15 WIB.

"Saya lagi perjalanan pulang sekitar jam 02.15 WIB. Habis itu ada telepon masuk, saya berhenti dan duduk di pinggir jalan (untuk) angkat telepon," ujar Muzamil dikonfirmasi, Selasa 31 Januari 2023.

Muzamil mengatakan dirinya saat itu berhenti di sebuah perempatan dekat Bengkel Sepeda Acin dan mengangkat telepon selama lima menit.

BACA JUGA:Sidang Perdana Teddy Minahasa Akan Dimulai 2 Februari 2023 di PN Jakbar

BACA JUGA:Kasus Tabrak Lari Mahasiswi Cianjur Kuak Perselingkuhan Perwira Polri, Kompol D Akan Hadapi 2 Sidang

Kemudian secara tiba tiba, kedua yang datang berboncengan menggunakan motor matik mendekati Muzamil dari sebelah kanan dan langsung todongkan pisau ke korban.

"Ada (pengguna) motor boncengan, ngedeketin saya, langsung nodong pisau mau ambil HP," jelasnya.

Muzamil menuturkan, para pelaku adalah laki-laki yang berusia belasan tahun, saat ditodong, korban langsung menangkis pisau pelaku dan terkena senjata tajam pada kedua lengan, area di belakang telinga kanannya, serta telinga kanannya.

"(Pelaku) beberapa kali menyerang, saya tangkis. Akhirnya HP saya jatuh, makanya enggak sempat keambil itu HP (oleh pelaku)," ungkapnya.

BACA JUGA:Polisi Tewas di Cilincing, Diduga Bunuh Diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: