Wanita Ini Korbankan Tangan Kirinya Ditato Nama Pacar, Endingnya Bikin Nyesek, Netizen: Bisa 'Diedit' Kok

Wanita Ini Korbankan Tangan Kirinya Ditato Nama Pacar, Endingnya Bikin Nyesek, Netizen: Bisa 'Diedit' Kok

Wanita ini membuat tato di tangan kiri dengan nama pacarnya. Tato baru jadi justru diputus pacarnya-Foto/Tangkapan Layar-

Ia juga tampak terduduk lesu saat itu.

"Sabar ya kak. Semoga dapat ganti yang lebih baik dan setia," lanjut keterangan video.

Unggahan video dengan durasi 18 detik tersebut di akunTwitter @dprhiburanmalam sudah di tampilkan sebanyak 439 ribu dengan 1 juta penanyangan, 4296 suka dań 772 retweet.

Warganet kemudian berbondong-bondong mengomentari video tersebut.

BACA JUGA:Ngerih! Ular Sanca Sepanjang 7 Meter Ngumpet di Rumah Warga Penjaringan

“Kalau kata seorang tattoo artist, jangan pernah mentato diri pake nama pacar atau istri, mending pake nama orangtua, saudara atau anak, karena mereka akan tetap selalu menjadi orangtua, saudara dan anakmu,” cuit akun @great_white_fkeet.

“Lagian suka aneh sama orang baru juga baru pacaran uda bikin tattoo nama pasangan di tubuh sendiri. Padahal jodoh juga gak tahu dan boleh bucin, tapi mantan troll. Lihat nih nda @amandamanopo boleh bucin tapi jangan tolol,” cuit pemilik akun @asfiaunnis16.

Akun @ntuaruaru mengatakan, "Semoga dapet yg Bayu lagi ya mbak, biar ga sia-sia tato bayu nya, mana Bayu lagi tato nya."

BACA JUGA:Bareskrim Polri Tangkap Pelaku Penipuan Modus Undangan Pernikahan

“Coba cari cowo yang lain namanya Bayu. Kalo nemunya yg namanya Bagus juga gapapa, itu bisa diedit jadi bagus,” @t_boga_aww

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: