Luis Milla Butuhkan Dukungan Dari Bobotoh Saat Persib Bandung Vs PSS Sleman

Luis Milla Butuhkan Dukungan Dari Bobotoh Saat Persib Bandung Vs PSS Sleman

Dua laga tersisa di Liga 1 Indonesia, Persib akan melawan Persita Tangerang. Pakai taktk apa nih?-Istimewa-Instagram @luismillacoach

JAKARTA, DISWAY.ID - Persib Bandung akan bertemu PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), di Jawa Barat, Minggu 5 Februari 2023, pada pukul 15.00 WIB. 

Luis Milla menyebut skuadnya memiliki motivasi yang berlipat untuk memenangkan pertandingan saat bertemu PSS Sleman.

Persib Bandung akan melakoni laga melawan PSS Sleman dikandangnya sendiri yang akan didukung langsung oleh ribuan pendukung setianya.

Pelatih Persib, Luis Milla menyebutkan jika skuad asuhannya akan memiliki semangat tinggi.

Pasalnya, Persib Bandung akan kembali bertanding di Stadion GBLA dengan dukungan penuh dari Bobotoh.

BACA JUGA:Pernyataan Tegas Ahmad Sahroni Soal Bripka Madih Ditagih 'Uang Pelicin' Penyidik: Saya Percaya...

BACA JUGA:Berbalik! Bripka Madih Dilaporkan Dugaan Pendudukan Lahan, Polda Metro Bereaksi

Milla menambahkan, Persib Bandung sangat membutuhkan dukungan dari Bobotoh untuk memberikan motivasi secara langsung kepada para pemain di stadion.

"Saya selalu punya pengalaman bagus dengan Bobotoh yang memberikan dukungan kepada kami. Di setiap momen, mereka memberikan dukungan untuk tim. Tentunya, dukungan itu yang kami butuhkah," ujar Luis Milla di laman resmi klub Persib Bandung dikutip Disway.Id, Minggu 5 Februari 2023.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan, Bobotoh dan Persib Bandung memiliki relasi yang tak terpisahkan. Ini yang diyakini menjadi pelecut bagi para pemain untuk tampil penuh semangat demi bisa meraih kemenangan.

BACA JUGA:BMKG Peringatkan Soal Gelombang Tinggi 6 Meter, Wilayah Ini Berpotensi Terdampak?

BACA JUGA:Bripka Madih Putuskan Mengundurkan Diri dari Polri Setelah Bongkar Kasus Polisi Peras Polisi, Kecewa Dengan Institusi

"Saya memahami bahwa selalu ada koneksi antara tim dengan Bobotoh. Saya sangat senang bisa kembali bermain di GBLA karena ini adalah rumah kami dan bermain di depan orang-orang yang mendukung kami," katanya.

Selain itu, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengakui kualitas dan kehebatan Persib Bandung semenjak ditangani oleh Luis Milla. Ia menyebut lawannya tidak hanya kuat dalam hal penyerangan, tapi juga di setiap lini lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: