Gresini Racing MotoGP Merasa Milik Indonesia, Musim 2023 Target Banyak Podium

Gresini Racing MotoGP Merasa Milik Indonesia, Musim 2023 Target Banyak Podium

Gresini Racing ungkap Indonesia adalah rumah kedua mereka setelah Italia-federal oil-

"Kami harap tahun ini ada banyak kompetisi yang bagus dan bisa meraih podium," ujar Carlo.

BACA JUGA:Erma Oktavia Bongkar 'Borok' PT Sai Apparel Indonesia, Lemburan Buruh Tak Pernah Dibayar hingga Tak Ada Cuti, KSPI: Pidanakan!

BACA JUGA:Sebelum Meninggal Dunia, Pria Paruh Baya di Tambora Jalan Sambil Sempoyongan Sambil Bawa Kantong Kresek Hitam

Sementara itu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno Sandiaga mengungkapkan kolaborasi Gresini Racing dengan beberapa merek asal Indonesia ini merupakan sarana promosi yang sangat efisien dan efektif untuk memperkenalkan produk Indonesia di pasar Internasional. 

“Apalagi Tim ini sempat menduduki peringkat ke-3 dalam klasemen akhir MotoGP musim 2022,” tandas Santiago Uno.

Oleh karena itu, Sandiaga mendorong agar merek lain di Indonesia untuk berkolaborasi dan berinvestasi di tim Gresini Racing.

BACA JUGA:Nasib Erma Setelah Video 'Pabrik Elit Bayar Lembur Syulit' Kini, Terungkap Belum Diperpanjang Kontrak Kerjanya

BACA JUGA:Vonis Anak Buah Sambo, Baiquni Wibowo Akan Dibacakan 24 Februari 2023

"Kita melihat ada banyak brand Indonesia yang tampil dan kami ingin mendorong lebih banyak lagi brand-brand kita yang mendunia dan tentunya melalui kerja sama dengan Gresini Racing Team ini bisa lebih banyak lagi produk kita yang bisa go global, tidak hanya jadi tuan rumah di negeri sendiri," kata Sandiaga.

Dengan adanya kolaborasi sejumlah produk Indonesia yang menjadi sponsor tim Gresini Racing yang ikut berkompetisi dalam ajang balap motor internasional MotoGP diharapkan bisa menjadi momentum untuk memperkenalkan dan mempromosikan brand Wonderful Indonesia dan produk-produk Tanah Air di kancah Internasional. 

"Tahun lalu Gresini berhasil menduduki peringkat ke-3 di klasemen akhir MotoGP. Jadi popularitas produk-produk kita juga meningkat," katanya.

BACA JUGA:Kemendag dan Satgas Pangan Sidak Stok MINYAKITA, Pelaku Usaha Didesak Taati Aturan

BACA JUGA:Erma Oktavia: General Manager PT SAI Tak Takut Aturan Pemerintah Indonesia

Untuk itu, Sandiaga berharap Tim Gresini Racing yang pada tahun ini diperkuat oleh pebalap Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio bisa menorehkan prestasi terbaik dalam MotoGP musim 2023. 

"Gresini bisa disebut sebagai tim Indonesia sehingga ini diharapkan bisa menjadi kebanggaan kita, semoga ada banyak kemenangan bagi Gresini tahun ini," kata Sandiaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: