Dua Kubu Serikat Pekerja PT SAI Berebut Anggota Baru, Erma: Karyawan Daftar Kubu Kami Dibentak dan Diintimidasi!

Dua Kubu Serikat Pekerja PT SAI Berebut Anggota Baru, Erma: Karyawan Daftar Kubu Kami Dibentak dan Diintimidasi!

Erma dikecam teman sendiri yang pilih tak terima uang lembur daripada order dicancel. -tangkapan layar youtube-tangkapan layar youtube

Sebelumnya diberitakan, Erma Oktavia menjadi sorotan public setelah berani membongkar keburukan manajemen PT SAI Apparel Industries, Grobogan yang aturan kerjanya sangat merugikan karyawan di perusahaan tersebut.

Buruh wanita yang menjadi pengurus di Serikat Pekerja (SP) Spring di PT SAI ini sebelumnya berani menyuarakan ketidakadilan yang dialaminya lewat media sosial.

BACA JUGA:Anies Baswedan Sebut Uang Rp 50 M Bukan Utang Tapi Bentuk Dukungan Pihak Ketiga: yang Memberi Dukungan Ini..

BACA JUGA:Terkuak! Guru Agama SD di Duren Sawit Modus Periksa Tugas 7 Siswi Sambil Korban Dipangku: 'Kelaminnya Berdiri'

Erma coba menuntut uang lembur yang tidak dibayarkan, sulitnya kebebasan berserikat, hingga parkir kendaraan para karyawan yang ternyata dipungut biaya.

Pada video terlihat Erma Oktavia dengan berani meminta haknya atas jam kerja pembayaran uang lebur, bahkan pekerja pabrik garment tersebut mencecar atasannya dan mempertanyakan kenapa dirinya di intimidasi serta dikatakan gila.

Video Erma kemudian menjadi viral di media sosial yang akhirnya mendapatkan respon positif mulai rekan kerja hingga Kemenaker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: