Pesan Haru Brigjen Krishna Murti Pada Almarhum Iptu Rochmat yang Hidupi 79 Anak Yatim

Pesan Haru Brigjen Krishna Murti Pada Almarhum Iptu Rochmat yang Hidupi 79 Anak Yatim

Sebagai mantan atasan, Brigjen Krishna Murti menyampaikan pesan harunya atas meniggal Iptu Rochmat Tri Marwoto yang hidupi 79 anak yatim. -tangkapan layar @krishnamurti_bd91 -

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebagai mantan atasan, Brigjen Krishna Murti menyampaikan pesan harunya atas meniggal Iptu Rochmat Tri Marwoto yang hidupi 79 anak yatim.

Brigjen Krishna menceritakan bahwa dirinya pernah bertemu Iptu Rochmat saat dirinya berkunjung ke Markas Pasukan Polri yg berdinas pada misi Perdamaian PBB di Negara Afrika Tengah.

Dalam akun Instagramnya terdapat pesan haru Brigjen Krishna Murti pada almarhum Iptu Rochmat yang hidupi 79 anak yatim di Madiun.

Iptu Rochmat sendiri diketahui meninggal dunia akibat kondisi kesehatannya yang terus menurun dan pada 8 Februari 2023 menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Dungus Kabupaten Madiun.

BACA JUGA:Selamat! Jennifer Bachdim Melahirkan Anak Keempat, Ditemani Irfan Bachdim Lewat Video Call

BACA JUGA:Korban Pengemudi Fortuner Minta Waktu Lakukan Perdamaian, Hukuman Pidana Didepan Mata

Brigjen Krishna menuliskan kenangannya saat bertemu dengan Iptu Rochmat di Afrika Tengah.

“Suatu waktu, saya berkunjung Markas Pasukan Polri yg berdinas pada misi Perdamaian PBB di Negara Afrika Tengah. Selama disana saya disuguhi makanan pagi, siang dan malam oleh pasukan. Makanan disana selalu dimasak dari dapur pasukan yg dikepalai oleh Kepala Dapur,” tulis Brigjen Krishna.

“Saat itu saya bertanya, siapa yg masak ini, kok enak? Dijawab oleh komandan pasukan bahwa makanan itu dimasak langsung oleh Iptu Rochmat Tri Marwoto,” tulisnya.

Saya panggil beliau dan bertanya; Masakan kamu kok enak sekali, kamu khan polisi kok bisa jago masak? 

BACA JUGA:Begini 'Pesan Manis' Putri Sulung Sambo, Trisha Eungelica Sebelum FS dan PC Sidang Vonis di PN Jaksel

BACA JUGA:Harapan Ibu Brigadir J Terhadap Hukuman Putri Candrawathi

Dia menjawab, saya punya warung di kampung pak. Dan biasanya saya yg kasih menunya di warung tsb. Kalau waktu senggang, saya juga biasa masakin di warung. 

Saya juga punya anak asuh yg dibimbing dan kami hidupi supaya mereka bisa tumbuh spt layaknya anak2 yg keluarganya utuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: