Begini 'Pesan Manis' Putri Sulung Sambo, Trisha Eungelica Sebelum FS dan PC Sidang Vonis di PN Jaksel

Begini 'Pesan Manis' Putri Sulung Sambo, Trisha Eungelica Sebelum FS dan PC Sidang Vonis di PN Jaksel

Trisha Eungelica-Instagram/@trishaeas-

JAKARTA, DISWAY.ID - Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo menjalani sidang pembacaan sidang putusan (vonis) di PN Jaksel pada hari ini, Senin 13 Februari 2023.

Sebelum sidang vonis Sambo-Putri dibacakan, putri sulung mereka yakni Trisha Eungelica memberikan pesan menyentuh.

Trisha yang berusia 21 tahun itu memberikan dukungan penuh untuk kedua orang tuanya yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

BACA JUGA:Alasan Trisha Eungelica Bisa Tetap Kuat Meski Ferdy Sambo-Putri Candrawathi Terlibat Kasus Pembunuhan: 'Cari Alasan untuk Tetap Bertahan'

Ucapan dukungan disampaikan oleh Trisha Eungelica di akun Instagram pribadinya (@trishaeas) pada Senin, 13 Februari 2023 dini hari WIB.

Trisha Sambo mengunggah foto saat dirinya memeluk erat sang ayah, tetapi tak terlihat persis wajah dari keduanya.

Trisha mengaku tetap mencintai kedua orang tuanya meski adanya kasus yang sudah terjadi dalam beberapa bulan ini.

"220213 - iloveuboth." tulis Trisha.

BACA JUGA:Anak Sambo Trisha Eungelica Mendadak 'Melow' Saat Tahu Ayahnya Dituntut Penjara Seumur Hidup: Semangat Terus Ya Pak!

Sebelumnya, Trisha Eungelica mengungkap alasannya untuk tetap bisa bertahan hidup saat kedua orangtuanya diterpa kasus pembunuhan.

Bahkan Trisha sempat membagikan sedikit cerita tentang hidupnya pasca ditinggal kedua orangtuanya yang harus berurusan dengan hukum.

Trisha Eungelica membuka sesi tanya-jawab di Instagram Story, ada berbagai macam pertanyaan yang dilontarkan kepadanya, salah satunya tentang keluarga.

Salah seorang netizen bertanya, bagaimana Trisha bisa tetap kuat bertahan menjalani hidup ketika kedua orangtuanya terlibat masalah hukum.

BACA JUGA:Harapan Ibu Brigadir J Terhadap Hukuman Putri Candrawathi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: