AlphaTauri Sebut Mobil F1 AT04 Lebih Kuat, Livery Barunya Punya Makna Kuat

AlphaTauri Sebut Mobil F1 AT04 Lebih Kuat, Livery Barunya Punya Makna Kuat

AlphaTauri rilis livery baru untuk F1 AT04--

Menilai potensi rekrutan barunya setelah peluncuran livery AlphaTauri untuk pesaing AT04 baru mereka, Tost mengatakan, “Nyck hanya mengikuti satu balapan Formula 1, tahun lalu di Monza, di mana dia menghasilkan performa yang fantastis.

“Namun demikian, dia memiliki banyak pengalaman balapan, memenangkan balapan dan kejuaraan di banyak kategori yang dia ikuti. Oleh karena itu, saya yakin dia akan dapat memberikan hasil yang baik segera di musim ini, kemudian finis dan mendapatkan poin dalam balapan."

Sementara itu, De Vries menyatakan antusiasmenya untuk mengejar ketertinggalan mengingat umurnya sudah 28 tahun saat ini.

BACA JUGA:Indonesia Berpotensi Gelar Formula 1 di Tahun 2024, Bamsoet: Ini Mimpi Saya dan Pencinta Otomotif

Tentu saja dia mengenyam banyak pengalaman di dunia motorsport, mencakup balap single seater dan balap ketahanan.

Rookie F1 2023, yang juga mantan juara F2 dan Formula E itu mengatakan, "Pertama-tama, untuk mendapatkan kesempatan mewujudkan impian saya, tetapi juga sangat bersemangat dan termotivasi untuk tampil dan memberikan.

“Saya pikir sebagian karena perjalanan saya sedikit tidak biasa dan lebih lama, saya bahkan lebih bersyukur atas kesempatan itu, lebih termotivasi untuk meraihnya dan lebih lapar untuk menunjukkan nilai saya,” katanya.

Terlepas dari pengalaman F1 sebelumnya , dia melanjutkan, "Saya akan mengatakan bahwa saya masih pemula."

"Tentu saja, saya memiliki hak istimewa untuk mengendarai banyak mobil yang berbeda, tapi menurut saya keuntungannya tidak begitu banyak pada waktu lintasan, karena sebenarnya itu sangat terbatas," sambungnya.

De Vries menggantikan Pierre Gasly yang kini terikat di Alpine setelah penampilan impresif pembalap Prancis itu untuk Williams di Grand Prix Italia tahun lalu. 

Ia dan rekan setimnya Tsunoda mempertahankan tempatnya di tim untuk musim ketiga berturut-turut tersebut bertujuan untuk mengangkat AlphaTauri dari P9 dan posisi kedua dari belakang di klasemen konstruktor 2022.

AlphaTauri menuju musim baru untuk mengubah nasib F1 baru-baru ini, setelah merosot dari urutan keenam dalam klasemen konstruktor 2021 ke urutan kesembilan pada tahun 2022, ketika peraturan teknis yang semuanya baru diberlakukan.

Dengan livery AT04 terbaru, itu berarti setengah dari 10 tim F1 telah merilis livery mereka menjelang musim baru – Aston Martin menjadi tim berikutnya yang akan meluncurkan mobil barunya pada 13 Februari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: