Foto Pilot Susi Air Bersama KKB Tersebar, Mahfud MD: Kita Siapkan Dua Strategi

Foto Pilot Susi Air Bersama KKB Tersebar, Mahfud MD: Kita Siapkan Dua Strategi

Foto pilot Susi Air bersama KKB tersebar yang semakin mamastikan bahwa pilot asal Selandia Baru tersebut disandera oleh KKB Nduga. -tangkapan layar youtube-

JAKARTA,DISWAY.ID – Foto pilot Susi Air bersama KKB tersebar yang semakin mamastikan bahwa pilot asal Selandia Baru tersebut disandera oleh KKB Nduga.

Kelompok KKB Nduga yang dipimpin oleh Igianus Kagoya sebelumnya juga telah menyandera penumpang dan membakar pesawat Susi Air.

Mekipun para penumpang telah berhasil meoloskan diri dan dievakuasi, namun Kapten Pilot Philip Merthens masih di sandera oleh kelompok Igianus Kagoya.

BACA JUGA:Motif Sambo

BACA JUGA:Puteri Indonesia Kini Tak Lagi Jadi Wakil Miss Universe, Dikirim ke Ajang Ini

Menkopolkam Mahfud MD menyampaikan bahwa pemerintah segera melakukan pembebasan terhadap pilot Susi Air yang disandera.

Menurut Mahfud saat ini pemerintah tengah melakukan berbagai persiapan dan strategi untuk membebaskan pilot Philip Merthens.

Pemerintah akan terus melakukan upaya semaksimal mungkin untuk melakukan penyelamatan terhadap sandera dengan pendekatan persuasif karena yang diutamakan adalah keselamatan sandera.

BACA JUGA:Jurnalis Wanita Alami Pelecehan Seksual Saat Rakernas Partai Ummat, Jubir: Harusnya Langsung Bikin Laporan

BACA JUGA:Resep Spicy Chicken Wings Ala Drakor, Pedas Manisnya Bikin Ketagihan, Gak Cukup Satu Potong!

Selain itu Mahfud juga menyampaikan jika pemerintah terus melakukan kominukasi dengan pemerintah Selandia Baru untuk mengakselerasi pembebasan pilot Susi Air.

Selain itu Mahfud juga menegaskan jika menyendera warga sipil, dengan alasan apapun tidak dapat diterima

Sedangkan Kapolda Papua Irjen Mathius Fakhiri menegaskan jika pihaknya juga siap terjun langsung untuk melakukan pembebasan Susi Air.

BACA JUGA:Pernyataan Ricky Rizal Usai Divonis Lebih Ringan dari Kuat Maruf, Singgung Soal Niat Bunuh Yosua: Saya Tidak Punya Kehendak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: