Lampu Lalin Mati Biang Kerok Persimpangan Pasar Rebo Macet Parah, Polsek Ciracas Angkat Bicara

Lampu Lalin Mati Biang Kerok Persimpangan Pasar Rebo Macet Parah, Polsek Ciracas Angkat Bicara

Kemacetan di Jakarta selama Ramadhan 2023 ini disebut masih berada dibatas normal.-tangkapan layar instagram @tmcpoldametrojaya-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kemacetan kembali terjadi di kawasan Jalan Raya Bogor, tepatnya berada di persimpangan lampu merah Pasar Rebo.

Kanit Lantas Polsek Ciracas, AKP Gede Oka Sukamto mengatakan kemacetan terjadi lantaran traffic light yang mati akibat kerusakan konsleting listrik.

"Kalau kata teknisi ini, karena mati semua jadi harus manual. karena ada gangguan di salah satu kipas tiang lampu, konslet," katanya kepada awak media, Senin 20 Februari 2023.

BACA JUGA:Wuling Gandenga Kopi Nako Sulap Formo Max Menjadi Mobile Cafe di IIMS 2023

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Series 5G Segera Rilis, Ini Perbedaannya dengan S22!

Diungkapkannya, polisj telah mengatur arus lalu lintas harus secara manual, hal tersebut untuk mengantisipasi traffic light yang harus dimatikan sementara selama perbaikan.

Sementara, kondisi arus lalu lintas kini telah berjalan normal setelah traffic light kembali beroperasi sekitar pukul 08.00 WIB.

"Untuk kondisi arus lalu lintas karena mati segala arah, tadi sempet stak. Dan kita bantu pengaturan lalin gabung dari pihak lantas," ucapnya.

BACA JUGA:Rencana 'Busuk' Keluarga Glazer Persulit Lepas Manchester United, Untung 40 Kali Lipat atau Tidak Sama Sekali

BACA JUGA:Seleksi Program Beasiswa Santri 2023 Dibuka, Kuota Capai Ratusan, Cek Pendaftarannya Lewat Sini

Diketahui, sempat terjadi pada Minggu (19/2) sore kemarin. Usai diperbaiki, namun traffic light yang mengatur arus lalu lintas di persimpangan Pasar Rebo itu kembali rusak di pagi hari.

"Lampu di TL Pasar Rebo ya, kronologinya pastinya dari kemarin sore hari sempat mati terus dihubungi teknisi selesai diperbaiki. Tapi tadi pagi ternyata mati lagi, dan dihubungi lagi teknisinya diminta untuk diperbaiki kembali. Sudah selesai.

Sebelumnya, berdasarkan pantauan di akun Instagram @jktinfo, terlihat adanya kemacetan akibat matinya traffic light yang mengatur arus kendaraan di perempatan Pasar Rebo.

BACA JUGA:Seleksi Program Beasiswa Santri 2023 Dibuka, Kuota Capai Ratusan, Cek Pendaftarannya Lewat Sini

BACA JUGA:Terungkap! Alasan Kuasa Hukum Ricky Rizal Ajukan Banding Terhadap Putusan Vonis Majelis Hakim

Para pengendara mengeluhkan kemacetan yang terjadi di pagi tadi. Lantaran, antrean kendaraan yang tak biasa akibat kerusakan dari traffic light.

"Udah hampir 30 menit disini, biasanya gak pernah macet," tulis unggahan tersebut.

"Bisa-bisanya lampu merah PS. Rebo Mati. Genset ga ada," saut keluhan salah satu akun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: