Pelaku Pembunuhan Istri Muda di Makasar Jaktim Sudah Direncanakan, Polisi Beberkan Faktanya

Pelaku Pembunuhan Istri Muda di Makasar Jaktim Sudah Direncanakan, Polisi Beberkan Faktanya

ilustrasi pembunuhan. sumber: fajar.co.id--

JAKARTA, DISWAY.ID - Peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh suami kepada istrinya diduga sudah direncanakan terlebih dahulu.

Pembunuhan tersebut dilakukan pelaku disebuah penginapan yang terletak di kawasan Makasar, Jakarta Timur, Senin 20 Februari 2023, pukul 14.00 WIB. 

Pria lanjut usia berinisial S (60) membunuh istrinya sendiri berinisial F (38) diduga karena sering diselingkuhi, dan pelaku juga tidak menyesal telah melakukan pembunuhan itu terhadap F.

BACA JUGA:Ibu Sarankan Florentino Perez Datangkan Kylian Mbappe ke Real Madrid

BACA JUGA:Kepanikan Warga Turki Saat Gempa Susulan Semakin Mengerikan: 'Rasanya Bumi Seperti Terbelah!'

Kapolsek Makasar Kompol Zaini Abdillah mengatakan, peristiwa pembunuhan itu terjadi sebuah penginapan yang berada di Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur.

"Terjadi pembunuhan di penginapan Pinang Ranti. Pelaku berinisial S, berusia 60 tahun, sedangkan korban berinisial F, berusia 38 tahun," ujar Kompol Zaini dalam keterangannya, Senin 20 Februari 2023.

Kompol Zaini Abdillah mengatakan, pihaknya menduga dari pisau yang dibawa pelaku dan barang bukti yang lain yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA:Dr Tirta Ungkap Efek Samping Makan Martabak Manis di Malam Hari: 'Ini Malah Bahaya'

BACA JUGA:Turki Kembali Diguncang Gempa M 6.4, Warga Hatay Berhamburan Menyelamatkan Diri

Pembunuhan yang dilakukan S terhadap istrinya berinisial F diduga telah direncanakan terlebih dahulu sama pelaku.

"Lebih kurang kalau kami lihat dari pisau yang dia bawa dan lain-lain, pembunuhan sudah direncanakan sama si pelaku," kata Kompol Zaini.

Salah satu saksi, Kuswandi (42) yang merupakan pekerja bangunan curiga terhadap pelaku setelah ditemukan bercak darah dikakinya dan kemudian saksi menanyakan asal darah itu kepada pelaku.

Namun, Kuswandi dan teman-temanya yang sedang mengerjakan plafon di area penginapan tersebut mendengar teriakan seorang wanita seperti sedang kesakitan. Kuswandi tidak langsung mendatangi suara teriakan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: