Pelaku Pembunuhan Istri Muda di Makasar Jaktim Sudah Direncanakan, Polisi Beberkan Faktanya

Pelaku Pembunuhan Istri Muda di Makasar Jaktim Sudah Direncanakan, Polisi Beberkan Faktanya

ilustrasi pembunuhan. sumber: fajar.co.id--

"Suara teriak begitu. Tetapi karena saya ragu jadi enggak langsung saya samperin," kata Kuswandi dalam keterangannya, Senin 20 Februari 2023.

BACA JUGA:Innalillahi! Turki Kembali Diguncang Gempa Bumi Berkekuatan M 6,4: Tiga Orang Tewas, 200 Lainnya Luka-luka

BACA JUGA:Corpu Inspirasi

Menurut Kuswandi setelah pelaku keluar dari dalam kamar penginapan tersebut pelaku dengan santai keluar dan terlihat tidak panik ataupun lari.

"Pas dia keluar itu santai saja, enggak panik atau lari," katanya.

Kuswandi kemudian menanyakan asal dari darah yang ada di kaki pelaku, pelaku berdalih kakinya robek tapi tidak ada bekas robekan yang terlihat, lalu pelaku beralasan hendak keluar kamar ingin membeli makan.

Mendengarkan penjelasan tersebut, Kuswandi tidak langusung mempercayainya, mempercayai atas pernyataan pelaku. Kuswandi menghampiri kamar yang ditempati oleh korban dan pelaku. Kemudian, melihat kondisi korban sudah dalam keadaan berlumuran darah dan tidak bernyawa.

“Suami korban berdalih kakinya robek, tapi saya tidak lihat ada robekan, katanya hendak keluar untuk membeli makan siang,” ujar Kuswandi.

BACA JUGA:Ini 5 Makanan yang Wajib Dihindari di Pagi Hari

BACA JUGA:Suami Membunuh Istri di Penginapan Jaktim, Ngaku Sering Diselingkuhi

Kuswandi memanggil teman pekerja bangunan lainnya. Suami korban pun diamankan di depan gerbang tempat penginapan dan diinterogasi oleh Kuswandi dan rekan-rekannya.

Menurut Kuswandi, Pelaku kemudian mengaku telah membunuh korban dengan cara menusuk, lalu pelaku langsung diserahkan ke kantor polisi berserta barang bukti yang ada di TKP.

"Kalau pelaku sudah diamankan di kantor polisi. Pengakuan pelaku pas kita tanya dia suami siri korban. Enggak tahu namanya, karena kita kan cuma kerja di sini," ujar Kuswandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: