Polisi Ungkap Motif Tersangka Pria Pemukul Lansia dengan Balok Kayu hingga Kritis di Ciledug

Polisi Ungkap Motif Tersangka Pria Pemukul Lansia dengan Balok Kayu hingga Kritis di Ciledug

Pasangan suami istri di Depok jadi tersangka kasus KDRT gegara saling lapor.--Pixabay

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang pria tega menganiaya seorang lansia berinisial I (65) Gegara tidak terima dibilang belum nikah dan pengangguran. 

Pria berinisial GP (31) melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan lansia di Karang Tengah, Ciledug, Kota Tangerang, Jumat 17 Februari 2023.

Kapolsek Ciledug AKP Dirosha Suryo Sarwosaputro mengungkap, motif penganiayaan tersebut diduga didasari sakit hati pelaku terhadap perkataan korban yang menyebut pelaku belum nikah dan masih menganggur.

BACA JUGA:Kemenhub Kembali Adakan Mudik Motor Gratis Tahun Ini, Kuota 10.440 Kendaraan, Cek Persyratannya

"Motif pelaku sakit hati karena disebut pengangguran dan belum nikah," ujar Dirosha Suryo Sarwosaputro dalam keterangannya, Rabu 22 Februari 2023.

Korban masih dalam perawatan medis, sebelumnya pelaku melakukan penganiayaan terhadap perempuan lansia tersebut dengan balok Kayu.

"Iya benar, menganiaya korban dengan balok kayu. korban masih dirawat," ungkap Dirosha Suryo.

Menurut Dirosha, awalnya korban ditemukan oleh suaminya AM sehabis pulang salat Jumat, dan menemukan istrinya yang sudah dalam keadaan kritis dilantai dengan luka di pelipis kanan.

"Pada pukul 13.15 WIB, ketika pulang salat Jumat, saksi AM (suami korban) menemukan korban sudah dalam keadaan terkapar di lantai dengan luka pelipis kanan," ujarnya.

BACA JUGA:Pemprov DKI Jakarta Bakal Borong 21 Mobil Listrik Seharga Rp 800 Juta Per Unitnya

Suami korban awalnya tidak curiga yang hanya mengira korban telah terjatuh, tapi AM menemukan sebuah balok yang ada di atas kulkas, kemudian AM langsung membawa Istrinya ke rumah sakit dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Kemudian setelah menerima laporan tersebut pihak kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) yang menemukan barang bukti sebuah balok kayu dan bercak darah di bagian rumah korban.

"Didapati dari dalam TKP adalah sebuah balok kayu dan bercak darah di beberapa bagian dalam rumah," kata Dirosha.

BACA JUGA:Cuaca DKI Jakarta Hari Ini Rabu 22 Februari 2023: Hujan Hingga Dini Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: