Resmi! Ini Daftar Pemain MU yang Dibawa Erik ten Hag untuk Final Carabao Cup Lawan Newcastle United

Resmi! Ini Daftar Pemain MU yang Dibawa Erik ten Hag untuk Final Carabao Cup Lawan Newcastle United

Manchester United akan melawan Newcastle United di partai final Carabao Cup di Stadion Wembley, London.-Foto/Manchester United-

Untuk posisi bek, Ten Hag memboyong Diogo Dalot, Aaron Wa-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, dan Trylle Malacia.

Tampak tak ada nama Victor Lindelof yang dibawa sang manajer dalam daftar main.

Lalu di posisi gelandang sejumlah nama besar turut dibawa, di antaranya; Casemiro, Scott McTominay, Fred, Marcel Sabitzer, Anthony Elanga, dan Bruno Fernandes.

Sementara di posisi penyerang MU mendaftarkan nama-nama seperti Jadon Sancho, Alejandro Garnacho, Antony, Marcus Rashford dan Wout Weghorst.

BACA JUGA:Eks Pemain MU Sebut Sisi Terang Cristiano Ronaldo: 'Dia Punya Hati yang Baik Kok'

Sebagai catatan, para pemain MU yang dibawa oleh Erik ten Hag tercatat sebagai daftar main.

Beberapa nama yang tak terdaftar main, seperti, Christian Eriksen dan Anthony Martial, tak terdaftar karena masalah cedera.

Ketiga pemain akan tetap ikut karena nama mereka didaftarkan oleh MU di kompetisi ini, sehingga jika mereka menang berhak mendapat mendali.

BACA JUGA:Ferguson Beri 'Wejangan' ke Erik Ten Hag Jelang Bentrok dengan Barcelona, Sejarah Bakal Terulang!

Berikut daftar pemain Manchester United yang dibawa untuk final Carabao Cup melawan Newcastle United:

David De Gea, Tom Heaton, Jack Butland, Diogo Dalot, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Malacia, Casemiro, Scott McTominay, Fred, Marcel Sabitzer, Anthony Elanga, Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Alejandro Garnacho, Antony, Marcus Rashford, Wout Weghorst.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: