David Dijenguk Kuasa Hukum Mario, Ingin Minta Maaf Langsung ke Keluarga, Begini Reaksi Jonathan Latumahina!

David Dijenguk Kuasa Hukum Mario, Ingin Minta Maaf Langsung ke Keluarga, Begini Reaksi Jonathan Latumahina!

Kuasa Hukum Mario Dandy, Dolfie Rompas-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kuasa Hukum Mario Dandy, Dolfie Rompas mewakili keluarga Rafael Alun Trisambodo, datangi RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, tempat David Latumahina (17) dirawat atas kasus penganiayaan yang menimpanya, Senin 27 Februari 2023.

“Kami datang ke sini mewakili klien kami, Mario. kami sebagai kuasa hukum datang bersama rekan saya, pak basri. Kami (jugah datang ke sini untuk memberikan dukungan, doa kepada david. kami ingin berdoa agar supaya beliau segera pulih,” ujar Dolfie kepada wartawan di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 27 Februari 2023.

BACA JUGA:Bikin Putra Petinggi GP Ansor Koma, Ini Jawaban Mario Dandy Saat Ditanya Alasan Tega Aniaya David Secara Brutal

BACA JUGA:Pacar Mario Dandy Diperiksa, Statusnya Masih Saksi Anak

Kuasa Hukum Mario, kemudian masuk ke dalam rumah sakit dan beberapa menit kemudian dirirnya sudah kembali keluar.

“Tidak ada penolakan, cuma mungkin belum saatnya. Karena dari RS mungkin belum izinkan. Karena kan masih di ICU, Belum. (Bapak dari David-red), saya enggak ketemu tadi,” ungkapnya.

Dolfie mengaku pihaknya belum ada komunikasi dengan pihak keluarga David, tujuan kedatangannya hanya untuk mewakili pihak tersangka meminta maaf kepada pihak Kelurga korban.

BACA JUGA:Usai Diperiksa, Status Agnes Pacar Mario Dandy Masih Menunggu Penyidik

BACA JUGA:Seruan Agnes Ditangkap Terlanjur Menggema, Terungkap Alasan Pengacara Minta Kliennya Tak Disudutkan di Kasus Mario

“Belum ada (komunikasi) kami kan sebenarnya secara Spontanitas kami datang ke sini jadi kami tidak ada koordinasi sebelumnya memang kami tujuannya hanya ingin berdoa dan ingin menyampaikan permohonan maaf aja itu,” jelasnya.

Untuk kedepannya, Dolfie mengatakan pihak Keluarga tersangka Mario akan mengagendakan kembali pertemuan dengan keluarga David.

“Nanti kita lihat. Sudah saatnya nanti kita akan agendakan. Kita lihat ya. (Seraya tidak menjawab soal pihak yang tidak dizinkan) Nanti ya, dikit lagi. Oke,” lanjjutnya.

BACA JUGA:Rebutan Cewek, Mario Disebut Pernah Kena Bogem Pria Ini: 'Dia Saya Timpa, Cekik, Terus Kejang-kejang'

BACA JUGA:Bukan Agnes Gracia, Wanita 'Pembisik' Diduga Picu Mario Dandy Aniaya Diperiksa: Kapasitasnya Saksi

Sebagai informasi, di hari yang sama, Ketua Yayasan dan Kepala Sekolah Pengudi Luhur Jakarta juga mendatangi RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan. Mereka telah menemui keluarga dari David.

“Kami tadi datang bertemu bapaknya mas david, bapak Jonathan dan diceritakan bahwa perkembangannya sangat baik.”

“Saat ini mas david sudah bisa membuka mata, alat-alat bantu sudah dihilangakan dan tidak diperlukan lagi,” kata Martinus kepada wartawan di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Dirkrimum Tangani Langsung Kasus Penganiayaan David oleh Mario Dandy

BACA JUGA: Banjir Ulasan Negatif, Bisnis Kuliner Keluarga Mario Dandy Mendadak 'Menghilang'

Berdasarkan cerita dari ayah David, Jonathan Latumahina, kata Martinus, kondisi David yang terus membaik adalah sebuah Mukjizat. Menurutnya, hal ini berkat doa teman-teman yang menginginkan kondisinya cepat sembuh.

“Menurut pak jonathan itu suatu mukjizat bahwa situasi yg awalnya sangat buruk dan akan memakan waktu panjang untuk pemulihan tapi waktu relatif singkat mas david sudah bisa membuka mata, kesadarannya dikatakan sekitar 2/3,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: