Gebrakan JAGADIRI Luncurkan JAGA HUJAN, jadi Perlindungan Risiko Kecelakaan dan Lonjakan Tarif Transportasi Online

Gebrakan JAGADIRI Luncurkan JAGA HUJAN, jadi Perlindungan Risiko Kecelakaan dan Lonjakan Tarif Transportasi Online

PT Central Asia Financial (Asuransi JAGADIRI), layanan asuransi berbasis digital, melakukan gebrakan terbarunya dengan meluncurkan produk JAGA HUJAN--

JAKARTA, DISWAY.IDPT Central Asia Financial (Asuransi JAGADIRI), layanan asuransi berbasis digital, melakukan gebrakan terbarunya dengan meluncurkan produk JAGA HUJAN, sebuah solusi untuk mengatasi masalah yang dialami para pengguna transportasi online, baik itu motor maupun mobil, di saat hujan. 

JAGA HUJAN merupakan inovasi produk asuransi di Indonesia yang mengadaptasi produk serupa dari Singapura.

JAGA HUJAN memberikan manfaat perlindungan kecelakaan yang terjadi pada saat hujan bagi pemegang polis sampai dengan Rp10 juta, juga memberi perlindungan kenaikan tarif transportasi online sampai 60% atau maksimal Rp150ribu per-hari dari total biaya perjalanan. 

Ini semua merupakan penggabungan teknologi, asuransi, dan dompet digital untuk memberikan pengalaman asuransi secara digital, cepat dan mudah.

Kondisi hujan merupakan salah satu kondisi rawan kecelakaan yang bisa diakibatkan oleh beberapa hal, seperti curah hujan tinggi, jarak pandang sopir yang terbatas, kondisi jalan yang tidak baik, dan kondisi kendaraan yang tidak prima. 

BACA JUGA:Ada Temuan Janggal Pergerakan Uang Rp 300 Triliun di Kemenkeu Hari Ini, Mahfud MD : Itu Harus Dilacak

Hujan juga merupakan saat dimana harga tarif transportasi online bisa melonjak dua kali lipat atau lebih. 

Oleh karena itu Asuransi JAGADIRI dan Asuransi HARTA, bersama- sama Income Singapore, OTTO dan OttoPay, menggabungkan keahlian masing-masing untuk mewujudkan sebuah solusi perlindungan dan inovasi yang tercakup di dalam JAGA HUJAN.

“JAGADIRI memahami bahwa pengguna transportasi online semakin meningkat dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Tetapi pada kondisi hujan bisa muncul beberapa potensi risiko bagi penggunanya. Kami melihat pentingnya mengembangkan produk perlindungan yang sesuai dengan kebiasaan masyarakat saat ini, sehingga dapat mendukung produktivitas mereka. Oleh karena itu JAGADIRI bersama Asuransi HARTA, Income Singapore, OTTO dan OttoPay, menciptakan sebuah gebrakan dengan meluncurkan asuransi JAGA HUJAN sebagai sebuah inovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna transportasi online,” ujar Reginald Hamdani Direktur Utama JAGADIRI.

Lebih jauh lagi Reginald menjelaskan bahwa JAGA HUJAN juga dikembangkan menyesuaikan dengan kebiasaan masyarakat saat ini menggunakan aplikasi digital dalam keseharian, termasuk untuk aktivitas finansial. 

BACA JUGA:Deretan Hacks di Galaxy S23 Series 5G yang Wajib Kamu Coba, Bisa Bikin Konten Sesuka Kamu!

“Kami ingin semua pengguna JAGA HUJAN dapat melakukan seluruh prosedur dengan mudah secara online. Oleh karena itu, siapa pun yang membutuhkan dapat langsung mengakses www.jagahujan.co.id untuk mendaftar, melakukan pembayaran, serta klaim secara online. Klaim akan dibayarkan melalui aplikasi OTTO ke dalam uang elektronik,” tambah Reginald.

“Pada puncak musim hujan seperti sekarang, JAGA HUJAN adalah sebuah upaya proteksi diri yang efektif dan efisien untuk para pengguna transportasi online. Mereka dapat memilih periode penggunaan sampai 30 hari ke depan dan jenis kendaraan onlline yang digunakan. Jika terjadi kecelakaan, JAGA HUJAN memberikan santunan meninggal dunia sampai dengan 10 juta rupiah dan juga mendapatkan penggantian dari lonjakan harga transportasi online, baik mobil maupun motor, maksimal 60% dari total biaya perjalanan.” jelas Yuda Wirawan, Direktur Marketing JAGADIRI.

Dalam kolaborasi JAGA HUJAN ini, Asuransi JAGADIRI dan Asuransi HARTA berperan sebagai penyedia perlindungan asuransi, Income Singapore mendukung dari sisi teknologi yaitu pengecekan risiko probabiltas curah hujan serta proses otomasi robot dalam mempercepat proses klaim, OTTO sebagai penyedia dompet elektronik dalam rangka pembayaram klaim JAGA HUJAN, dan OttoPay sebagai payment gateway dalam pembayaran premi. Melalui peran masing-masing, JAGA HUJAN akan memenuhi kebutuhan pengguna asuransi yang sesuai kebutuhan masyarakat dengan proses pembelian hingga klaim yang mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: