Gebrakan JAGADIRI Luncurkan JAGA HUJAN, jadi Perlindungan Risiko Kecelakaan dan Lonjakan Tarif Transportasi Online

Gebrakan JAGADIRI Luncurkan JAGA HUJAN, jadi Perlindungan Risiko Kecelakaan dan Lonjakan Tarif Transportasi Online

PT Central Asia Financial (Asuransi JAGADIRI), layanan asuransi berbasis digital, melakukan gebrakan terbarunya dengan meluncurkan produk JAGA HUJAN--

“Sebagai sesama penyedia asuransi, Asuransi HARTA dan Asuransi JAGADIRI memiliki kepedulian yang sama untuk melindungi pemegang polis saat hujan, sehingga kami berkolaborasi mewujudkan JAGA HUJAN. Bagi Asuransi Harta, JAGA HUJAN adalah produk kolaborasi pertama bersama Asuransi JAGADIRI dan menjadi sebuah gebrakan inovatif dalam industri asuransi. 

Maka untuk menyempurnakan JAGA HUJAN, Asuransi HARTA memberikan dukungan dengan memberikan perlindungan dari kemungkinan lonjakan tarif transportasi online, ” jelas Rinawati, Direktur Marketing dari Asuransi HARTA

“Kami sangat senang dan bersemangat dengan diluncurkannya JAGA HUJAN di Indonesia bersama dengan Asuransi JAGADIRI sebagai mitra strategis kami untuk menata kembali bagaimana konsumen digital, yang semakin mencari kendali dan fleksibilitas, dapat terlibat dengan asuransi. 

BACA JUGA:Kuasa Hukum Ungkap Mario Dandy Kembali Diperiksa sebagai Tersangka Hari Ini

Dengan sesuatu yang kerap terjadi dimanapun, kami berharap JAGA HUJAN dapat mempengaruhi cara konsumen di Indonesia menggunakan asuransi dan menanamkannya dalam kehidupan sehari-hari mereka, didukung oleh kemampuan teknologi yang kami miliki, pengetahuan produk dan juga melokalisasi pengalaman pengguna untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan asuransi yang sesuai dengan gaya hidup konsumen.” Peter Tay, Chief Digital Officer Income Singapore.

Mekanisme pembelian JAGA HUJAN sangat mudah, cepat dan dilakukan secara online di website www.jagahujan.co.id. Setelah mengisi data diri, pilih tanggal perlindungan dan jenis transportasi online yang akan digunakan, bisa langsung melakukan pembayaran menggunakan QRIS. 

E-polis akan dikirimkan via email kurang dari lima menit. Jika pada hari perjalanan terjadi hujan, maka JAGA HUJAN akan mengganti tarif transportasi sampai dengan 60% dari total harga atau maksimal Rp50.000,- untuk motor dan Rp150.000,- untuk mobil. 

Untuk proses klaim, tinggal meneruskan email bukti perjalanan ke alamat [email protected] dan premi akan dikembalikan melalui aplikasi OTTO.

“Cara klaim JAGA HUJAN kami buat semudah mungkin untuk nasabah. Cukup dengan meneruskan email bukti perjalanan di saat hujan ke alamat [email protected]. Kami akan memproses klaim tersebut dalam 2x24 jam. Klaim akan dibayarkan melalui e-wallet pada aplikasi OTTO.” papar Priska Sari Kurniawan, Direktur Operasional JAGADIRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: