Telanjang Dada, Bandar Narkoba di Tambora Kabur dari Kejaran Polisi, Aksinya Terekam CCTV

Telanjang Dada, Bandar Narkoba di Tambora Kabur dari Kejaran Polisi, Aksinya Terekam CCTV

Detik-detik seorang bandar narkoba kabur dari kejaran polisi di Tambora-Foto/Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Diduga sebagai pengedar narkoba, seorang pria kabur saat digerebek polisi, di antara gang sempit, di kawasan Tambora Jakarta Barat.

Dalam tanyangan video CCTV, terlihat pria diduga bandar narkoba itu dalam kondisi bertelanjang dada dan berlari di sebuah gang sempit kawasan padat penduduk tersebut.

Dalam tayangan video tersebut juga terlihat dua orang anggota Polisi Narkoba berpakaian preman, mengejar bandar narkoba tersebut.

BACA JUGA:BNNP DKI Musnahkan Narkoba Sitaan Jaringan Lintas Provinsi

BACA JUGA:Teddy Minahasa Makin Tersudut, Saksi BNN Sebut Penangkapan Pelaku Narkoba Tidak Perlu Barang Bukti, 'Bukti Elektronik Cukup!

Diketahui aksi kejar-kejaran antaran polisi dengan bandar narkoba itu terjadi di kawasan Tanah Sareal, Tambora, Jakarta Barat, pada Kamis 9 Maret 2023 sekitar pukul 10:00 WIB.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan berdasarkan informasi sementara, diketahui bandar narkoba terebut berinisial W.

W tengah dilakukan penggerebakan dan pengejaran oleh polisi dari Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya.

"Menurut informasi Pak RW 002 Tanah Sereal, anggota narkoba PMJ melakukan penggerebekan di RT 002 RW 002 atas nama W," ujar Putra dalam keterangannya, dikonfirmasi, Kamis 9 Maret 2023.

BACA JUGA:Hasil Urine Negatif, Mario dan Shane Diminta Tes Narkoba Rambut

BACA JUGA:Selamat! Dirresnarkoba PMJ Naik Jabatan dan Pangkat

Putra mengatakan bandar narkoba yang terlihat masih usia muda itu berhasil lolos dari kejaran petugas.

Hindari kejaran petugas, pelaku bahkan naik ke atap rumah warga dan melompat dari atas ke atap rumah dan kemudian menghilang bersembunyi.

"Namun, (pelaku) lolos bahkan loncat ke atap-atap rumah warga yang mengakibatkan beberapa rumah asbesnya pecah," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: