Polisi Amankan Sopir Pajero Onani di Setiabudi Jaksel, Nurma Dewi: Diserahkan Oleh Majikannya!

Polisi Amankan Sopir Pajero Onani di Setiabudi Jaksel, Nurma Dewi: Diserahkan Oleh Majikannya!

Ilustrasi penangkapan-ist -

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sopir Pajero yang sebelumnya melakukan onani di dekat halte Transjakarta di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa 7 Maret 2023, akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian.

Diketahui, seorang pria itu berinisial AP telah melakukan tindakan yang tidak senonoh dengan onani di ruang publik.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, kasus video yang sempat viral di media sosial memperlihatkan seorang pria melakukan tindakan asusila, sudah diamankan oleh pihaknya semalam.

BACA JUGA:Viral! Pengemudi Pajero Onani di Kawasan Setiabudi Jakarta, Wanita Perekam Curiga

BACA JUGA:Akhirnya Tesla Ungkap Alasan Elon Musk Pilih Kantor di Malaysia, Ekosistem Listrik dan Elektronik Disebut-sebut

"Jadi kasus yang viral mengenai ada di dalam mobil seseorang yang melalukan hal yang tidak senonoh atau tidak baik semalam sudah kita amankan,” ujar Nurma Dewi dalam keterangannya, Kamis 9 Maret 2023.

Terduga pelaku berinisial AP yang melakukan tindakan tidak senonoh di depan publik itu sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

“Sudah kita mintakan keterangan. (Inisial pelaku) adalah AP," ucap Nurma Dewi.

Nurma menjelaskan, bahwa AP merupakan seorang sopir pribadi, kemudian terduga pelaku diserahkan oleh majikannya ke kantor Polisi setelah video tersebut viral di media sosial.

"Jadi untuk itu dari pekerjaan adalah sopir, kemudian dari majikannya sudah menyerahkan. Setelah viral, majikan mengetahui, kemudian menyerahkan driver-nya ke Polsek Setiabudi," ujar Nurma.

BACA JUGA:Rp 86,5 Miliar dari FIFA Mau Dibuat PSSI Untuk Ini, Erick Thohir: Kita Dapat Berkah

BACA JUGA:ASN DPRD Tangsel yang Rumahnya Digembok Debt Collector Mau Bertemu Mahfud MD, Singgung Utang Tinggal Rp 100 Juta

Diberitakan sebelumnya, Berdasarkan unggahan di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, seorang pria melakukan onani yang terjadi, Selasa 7 Maret 2023.

“Awalnya wanita perekam video curiga dengan sebuah mobil yang membuka sunroof mobil di bawah JPO kemudian wanita tersebut melihat aksi bejat, wanita itu memberanikan diri merekam kejadian tersebut menggunakan Handphone,” tulis akun Instagram tersebut dikutip Disway.Id, Rabu 8 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: