Moeldoko Sampaikan Rasa Terima Kasihnya Kepada Pelayat

Moeldoko Sampaikan Rasa Terima Kasihnya Kepada Pelayat

Kepala Staf Kepresidenan RI, Jendral (Purn) Dr. Moeldoko di pemakaman istrinya, Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kepala Staf Kepresidenan RI, Jendral (Purn) Dr. Moeldoko menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pelayat di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan, Minggu, 12 Maret 2023.

"Saya sungguh berterima kasih kepada sahabat-sahabat saya yang hadir dalam upacara kehormatan ini," ujar Moeldoko.

Tidak hanya itu, dia juga menyampaikan permohonan maaf atas nama almarhum istrinya, Koesni Harningsih jika semasa hidupnya memiliki kesalahan.

BACA JUGA:Presiden dan Kapolri Hantarkan Almarhumah Istri Moeldoko Hingga ke Mobil Jenazah

"Saya memohonkan maaf apabila selama perjalanan hidupnya, almarhum melakukan kesalahan. Sekali lagi saya mohon maaf," imbuhnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Istri Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko sempat berjuang melawan penyakit yang dialaminya selama bertahun-tahun.

Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Keuangan (Kemenkeu), Sri Mulyani saat berada di Rumah Duka, Jalan Terusan Lembang D54, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 12 Maret 2023.

BACA JUGA:Pemerintah Tak Akan Alergi Kritik, Moeldoko: yang Penting Tema Kritikannya Jelas!

"Pak Moeldoko menyampaikan kepada saya bahwa ibu Koesni Harningsih sudah cukup lama menderita penyakit," kata Sri Mulyani kepada media.

Meskipun begitu, Sri Mulyani masih enggan membeberkan penyakit yang diderita oleh istri Moeldoko.

"Mungkin keluarga (yang bisa menyampaikan), saya tidak dalam posisi menyampaikan," jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Dia menyebutkan bahwa Koesni meninggal dunia setelah melawan penyakitya.

"Ibu moeldoko berjuang bertahun-tahun untuk melawan penyakit yang dideritanya," kata Sandiaga Uno.

"Kita doakan khusnul khotimah dan pak Moeldoko dan keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, istri Jendral (Pur) Dr. Moeldoko, Hj.Koesni Harningsih meninggal dunia di RSPAD, Jakarta, Minggu 12 Maret 2023 pukul 04.48 WIB.

Informasi meninggalnya istri Moeldoko ini juga beredar di media sosial yang menyebutkan, ‘Innalillahi wa innalillahi rojiun.. telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj.Koesni Harningsih (istri Jenderal (Pur) Dr. Moeldoko - Kepala Staf Kepresidenan RI pada pukul 04.49 WIB’.

Selain itu juga dituliskan apabila Almarhumah ada kesalahan yang disengaja / tidak sengaja mohon kebesaran hati untuk memaafkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: