Bidan Bohay Dibelikan HP oleh Suami Malahan Untuk Simpan Foto Perselingkuhan Berujung Suntik Mati Kades oleh Mantri RSUD Banten

Bidan Bohay Dibelikan HP oleh Suami Malahan Untuk Simpan Foto Perselingkuhan Berujung Suntik Mati Kades oleh Mantri RSUD Banten

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa perselingkuhan antara bidan bohay dengan Kades Curuggoong terbongkar setelah dilakukannya pemeriksaan pada HP-nya.-freepik-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa perselingkuhan antara bidan bohay dengan Kades Curuggoong terbongkar setelah dilakukannya pemeriksaan pada HP-nya.

Menurut AKBP Hujra Soumena selaku Wakapolresta Serang Kota foto-foto mesra antara bidan bohay berinisial NN terbongkar dalam pemeriksaan digital forensik.

Pemeriksaan tersebut dikarenakan dalam cekcok sebelum Kades Salamunasir disuntik mati oleh Mantri terjadi percecokan serta terdapat sebuah HP dan kepolisian kemudian melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap HP tersebut.

Sedankan Raden Elang Yayan Mulyana yang merupakan kuasa hukum dari Suhendi yang merupakan Mantri di RSUD Serang menjelaskan jika kliennya yang membelikan HP tersebut.

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Mengejar Matahari' - Keisya Levronka fat. Andi Rianto yang Trending di Spotify

BACA JUGA:Autochem Luncurkan MASTER Durability, Pelumas Andalan Untuk Matik Yamaha

“Pengakuan klien kami, korban ini pernah membelikan istrinya ponsel agar bisa berkomunikasi berdua,” ungkap Yayan.

Akan tetapi bidan Bohay dibelikan HP oleh suami malahan untuk simpan foto perselingkuhan berujung suntik mati Kades oleh Mantri RSUD Banten.

Peristiwa Mantri suntik mari Kades Curuggoong berawal saat Suhendi mendatangi Salamunasir untuk mengkonfirmasi perselingkuhan istrinya NN.

Saat melakukan konfirmasi perselingkuhan tersebut, terjadi percecokan dan akhirnya Kades disuntik mati Mantri RSUD Banten.

BACA JUGA:Roadshow Mitsubishi XFC Concept Berlanjut ke Kota Palembang, Usai Dipamerkan di Medan dan Pekanbaru

BACA JUGA:Akan Latihan Bersama di Jakarta, Indra Sjafri Ungkap Perkembangan Marselino Ferdinan

Makipun demikian Yayan menjelaskan jika kliennya tidak bermaksud untuk membunuh Kades Curuggoong.

Menurut Yayan sebenernya Mantri RSUD Banten tersbeut sebenarnya takut pada Kades Cruggoong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: