Bidan Bohay Dibelikan HP oleh Suami Malahan Untuk Simpan Foto Perselingkuhan Berujung Suntik Mati Kades oleh Mantri RSUD Banten

Bidan Bohay Dibelikan HP oleh Suami Malahan Untuk Simpan Foto Perselingkuhan Berujung Suntik Mati Kades oleh Mantri RSUD Banten

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa perselingkuhan antara bidan bohay dengan Kades Curuggoong terbongkar setelah dilakukannya pemeriksaan pada HP-nya.-freepik-

“Karena takut Suhendi menyiapkan suntik dan hanya untuk melumpahkan bukan membunuh, bahkan Suhendi saat mengetahui Salamunasir kejang-kejang juga ikut mengantar korban ke rumah sakit,” papar Yayan.

Pihak kepolisian menjelaskan bahwa Kades Curuggooong mendapatkan suntikan berupa cairan sidiadryl diphenhydramine pada Minggu 12 Maret 2023.

“Tersangka telah menyiapkan jarum suntik dan didalamnya telah diisi dengan dua cairan dengan dosis masing-masing lima cc,” terang AKBP Hujra. 

BACA JUGA:1.414 Bus Angkutan Lebaran 2023 Tidak Laik Jalan Setelah Jalani Rampcheck

BACA JUGA:Dealer Premium Motoplex Terbaru Ada di Kawasan Elit SCBD Sudirman, Tengok Fasilitasnya!

Perselingkuhan Kedua Kali Bidan Bohay Berujung Kematian

Isu perselingkuhan bidan bohay dengan Kedes Curuggoong bukanlah kali pertamanya.

Sebelumnya Mantri RSUD Banten juga sempat memergoki perselingkuhan istrinya tersebut.

AKBP Hujra menyebutkan jika sebelum peristiwa mamatikan tersebut, Mantri Suhendi sudah mengetahui perselingkuhan antara istrinya dengan Salamunasir.

Saat itu Mantri Suhendi telah menyelesaikan secara masyawarah dan memaafkan korban serta istrinya dan meminta agar keduanya tidak mengulangi perselingkuhan yang telah terjalin sejak 2022 lalu.


AKBP Hujra menyebutkan jika sebelum peristiwa mamatikan tersebut, Mantri Suhendi sudah mengetahui perselingkuhan antara istrinya dengan Salamunasir.-radarbanten-

Akan tetapi, apa yang ditemukan oleh Mantri Suhendi di HP NN membuatnya gelap mata dan mempersiapkan suntikan berisikan cairan sidiadryl diphenhydramine.

“Pada pagi harinya sekitar pukul 10.00 WIB, Mantri Suhendi menemukan HP milik istrinya dan melihat adanya foto-foto NN dengan korban,” jelas AKBP Hujra.

“Setelah Mantri Suhendi melihat foto-foto tersebut membuatnya emosi dan kemudian mendatangi korban dengan membawa suntik yang diisi dengan dua zat cairan yang masing-masing lima cc,” papar AKBP Hujra.

Sedangkan warga setempat yang tidak mau disebutkan identitasnya mengungkapkan bahwa tidak pernah lihat Bu Bidan dan Pak Kades berduaan.

BACA JUGA:Menuju 100 Tahun, Kiprah MG Semakin Nyata melalui Beragam Kolaborasi Kreatif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: