Suami Bidan Bohay Benarkan Perselingkuhan Penyebab Mantri RSUD Banten Suntik Mati Kades Curuggoong

Suami Bidan Bohay Benarkan Perselingkuhan Penyebab Mantri RSUD Banten Suntik Mati Kades Curuggoong

Ahli Puslabfor Bareskrim Polri mengungkapkan bahwa obat yang digunakan Matri RSUD Banten suntik mati Kades Curuggoong gak kaleng-kaleng dan biasa buat anestesi atau obat bius untuk melakukan pembedahan. -radarbanten-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Suami bidan bohay benarkan perselingkuhan yang menyebabkan suntik mati Kades Curuggong saat dilakukannya konferensi pers di Mapolresta, Serang pada Selasa 28 Maret 2023.

Mantri Suhendi mengakui bahwa hubungan asmara antara istrinya bidan bohay dengan Kades Curoggoong yang membuatnya emosi dan memutuskan menyiapkan suntikan obat bius tersebut. 

Menururt Mantri Suhendi, dirinya saat melakukan penyinditan bukan untuk membunuh Kades Curuggoong, namun hanya untuk melumpuhkan dan kemudian memukuli Kades Salamunasir.

BACA JUGA:Hampir Setengah Penduduk Indonesia Diprediksi Akan Mudik Tahun Ini, Polri Imbau Agar Tidak Menggunakan Motor

BACA JUGA:Kebijakan Surat

Dalam pengakuan terbarunya, Mantri RSUD Banten tersebut menjelaskan bahwa motif dirinya suntik mati Kades Curuggoong karena sakit hati.

Sakit hari Matri Suhendi dikarenakan Kades Salamunasir berselingkuh dengan istrinya bidan bihay yang bernama Noviana Nufus atau NN

Mantri Suhendi mengatakan bahwa perselingkuhan istrinya NN dengan Kades Curuggoong adalah sebuah aib dan dirinya mendatangi korban untuk melakukan klarifikasi.

Akan tetapi saat bertemu dengan Kades Curuggoong terjadi percecokan dan akhirnya Mantri RSUD Banten suntuk mati Kades Curuggoong.

BACA JUGA:Pernyataan Jokowi Soal Nasib Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20 2023, 'Saya Sependapat dengan Dubes Palestina!'

BACA JUGA:Bupati Kapuas dan Istri Diduga Terima Duit Rp 8,7 Miliar untuk Survei

Dalam pengakuannya Mantri Suhendi mengatakan jika sebenarnya dirinya takut dengan Kades Salamunasir dan berpikiran untuk membius serta melumpuhkannya kemudian memukuli.

“Saya berinisiatif nyuntik itu supaya dia lemas. Badan saya kecil, badan dia besar, nanti saya bisa kalah duluan,” jelas Mantri Suhendi.

Akan tetapi rencana dari Mantri Suhendi tidak berjalan dengan lancar, Kades Curuggoong tidak hanya lemas, namun malahan kejang-kejang dan mengeluarkan busa dari mulutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: