Melawan! Dihujat dan Dipolisikan Oleh Ulama Gegara Pamer Makan Babi, Lina Muherjee: Apakah Kamu Suci 100 Persen? Punya Istri Tiga Aja Gak Izin!

Melawan! Dihujat dan Dipolisikan Oleh Ulama Gegara Pamer Makan Babi, Lina Muherjee: Apakah Kamu Suci 100 Persen? Punya Istri Tiga Aja Gak Izin!

Lina Mukherjee membalas hujatan para nitezen dan ulama soal unggahan makan babi di Tiktok-ilustrasi-@Lina Mukherjee

BACA JUGA:Teaser Lagu Insan Biasa Lesti Kejora Trending di 10 Negara, Netizen: Tidak Semudah Itu Ferguzo!

Pedasnya kata-kata Lina Mukherjee tak cukup sampai disitu, ia bahkan menyebut soal pemuka agama yang juga melakukan dosa.

"Nggak ada manusia yang nggak berdosa, ustaz aja berdosa. Kadang ustaz istrinya dua, kadang ustaz istrinya tiga. Walaupun di muslim dihalalkan, tapi mereka nggak izin istri pertama kadang-kadang," ucapnya.

Gus Miftah Menghujat Lina Mukherjee

Pendakwah kondang Gus Miftah mengaku geram dengan prilaku Lina Mukherjee yang menyebarluaskan konten makan babi melalui media sosial Tiktok.

BACA JUGA:Lengkap! Harga BBM Pertamina di Seluruh Wilayah Indonesia Sabtu 18 Maret 2023, Pertamax Naik Rp 500 per Liter, Pertalite dan Solar?

Menurut Gus Miftah, perkara Lina Mukherjee memakan daging babia adalah hak dah urusannya sendiri, namun yang jadi masalah dirinya memamerkan perbuatannya tersebut ke publik.

"Mohon maaf saya tidak ada urusan anda makan babi itu urusan anda, tapi sudah jadi urusan kami anda posting kemaksiatan dan dosa yang anda lakukan," kata Gus Miftah di akun instagramnya, dilansir, Sabtu 18 Maret 2023.

Parahnya lagi, lanjut Gus Miftah, Lina Mukherjee seolah-olah bangga akan dosa yang ia lakukan dihadapan publik.

"Kenapa karena seolah-olah anda bangga dengan kemaksiatan dan dosa yang anda perbuat, padahal Allah maha penutup aib hambanya," tuturnya.

BACA JUGA:Tunggu Buldozer

Dengan begitu, Gus Miftah menilai, Lina Mukherjee seperti mengejek larangan Allah SWT dengan perbuatannya.

"Kalo urusan pribadimu tak usah kau posting ketika kamu posting berarti apa anda seolah-olah mengejek larangan Allah," ungkapnya.

Gus Miftah pun menjelaskan, bahwa hukum memakan babi sudah jelas aturannya dalam Al Quran dan tahu seperti apa dampaknya.

"Seorang perempuan yang ngaku muslimah dengan begitu santai dan seolah-olah pamer dia makan daging babi," 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: