Keras! Jonathan Latumahina Murka David Ozora Dibantai Mario Tanpa Ampun: Mintalah Pada Tuhan Kalian Pengampunan Itu

Keras! Jonathan Latumahina Murka David Ozora Dibantai Mario Tanpa Ampun: Mintalah Pada Tuhan Kalian Pengampunan Itu

Jonathan Latumahina Tarik Ucapan Pengampunanya untuk Mario Dandy-Jonathan Latumahina-Facebook

JAKARTA, DISWAY.ID - Sepertinya Jonathan Latumahina masih belum sepenuhnya bisa ikhlas memaafkan perbuatan keji yang dilakukan oleh Mario Dandy Satryo terhadap David Ozora.

David Ozora kini terancam mengalami kerusakan sistem saraf secara permanen akibat dibantai habis Mario Dandy pada 20 Februari 2023 lalu.

Akibat dihajar Mario Dandy, sampai dengan saat ini kondisi David Ozora masih sangat sulit untuk bisa pulih seperti sediakala.

BACA JUGA:Penganiaya David Ozora Tak Bakal Diampuni Jonathan Latumahina, Bersaksi Atas Kerusakan Syaraf Otak Anaknya: Saya Tidak Rela

Terbaru, Jonathan Latumahina selaku ayahanda David Ozora seakan memberikan adanya 'kode' terkait ucapan ampunannya terhadap Mario Dandy.

Pria yang merupakan pengurus pusat GP Ansor itu mengira ada pihak yang mau memanfaatkan ucapan pengampunannya di kasus penganiayaan David Ozora.

Maka dari itu Jonathan Latumahina kini kembali menegaskan bahwa ia menarik ucapan pengampunanya terhadap Mario Dandy.

"Di hari ke 30 ini, ular2 beludak itu mau pake permaafan saya saat itu untuk meringankan mereka kelak. Saya tarik ucapan itu," cuit Jonathan Latumahina di akun Twitter-nya (@seeksixsuck)

BACA JUGA:Kondisi Kesehatan David Setelah Siuman, Jonathan : Ada Trauma, Sistem Syarafnya Berpotensi Rusak Permanen

Secara sadar, Jonathan Latumahina tidak akan memaafkan perbuatan Mario Dandy yang telah membuat David Ozora menjadi 'hancur'.

"Saya tulis disini, didepan anak saya yang detik ini belum sadar, masih berjuang karena kerusakan berat pada syaraf otaknya, bernafas melalui trakestomi dengan luka lubang di kerongkongannya dan ditanam infus vena besar di bahu kirinya, menggunakan selang NGT untuk makan dan minumnya," tegas Jonathan.

Lebih lanjut, Jonathan Latumahina memerintahkan pihak Mario untuk segera meminta ampunan kepada Tuhan yang dianut oleh mereka saja.

"Catat ini ya, saya tidak rela dan tidak ada ampunan apapun. Mintalah pada tuhan kalian pengampunan itu." tutupnya.

BACA JUGA:David Ozora Berjuang di Depan Istri Menag Yaqut, Jonathan: Sistim Syaraf David Berpotensi Rusak Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: